Senin, 13 April 2015

HIMstage : Warna warni cinta ( D’Cinnamons )



Coba kita bayangkan, apa jadinya bila dunia ini hanya mengenal satu warna? Tuhan telah menciptakan alam semesta yang begitu indah, karena menjadi kesatuan dari berbagai warna, sebuah pemandangan terlihat begitu sempurna bila tergambar oleh rerumputan yang hijau, air sungai yang putih jernih, awan yang biru, matahari yang kuning keemasan, serta bukit / gunung yang menampilkan berbagai warna yang dapat kita lihat.

Kita tidak bisa menilai dan mengatakan mana warna yang terbaik, atau warna yang satu lebih indah dari warna lainnya, karena perbedaan dari warna-warna itulah yang menjadikan segalanya lebih sempurna, lebih hidup dan tentunya lebih menarik.

Dalam hal percintaan juga tidak terkecuali, ini yang coba disampaikan oleh d’Cinnamons dari single terbaru mereka “WARNA WARNI CINTA”, justru karena perbedaan yang dilambangkan oleh warna itulah setiap pasangan akan dapat saling belajar, saling menghargai, saling mengisi dan yang terutama ‘saling melengkapi’.

Setelah sempat mengeksplorasi musik mereka dengan balutan orchestra dan music yang lebih penuh di album sebelumnya “ATLANTIS”, kini “Warna-Warni Cinta” kembali ke “akar”-musik mereka sebagai band akustik murni, yang mengedepankan eksklusivitas akustik gitar, bass, dan perkusi, serta kekuatan vocal Dodo.

Perbedaan yang ada tidak seharusnya membuat kehidupan menjadi kacau terbelah, namun mengaca pada warna-warni yang ada didunia, jadikanlah perbedaan sebagai dinamika yang indah untuk melengkapi segala sesuatunya untuk hidup kita.

Diana Widoera ( DODO ) – Vocalist Guitarist @dianawidoera
Bonaventura ( BONA ) – Guitarist @bonaskarangajah
Riana ( NANA ) – Bassist @nanatuit


Official Management : 0852-218-28888
Twitter : @dcinnamonsband
www.dcinnamons.com

Production by :
www.aquarius-musikindo.com
Twitter: @aquariusmusik
Youtube: www.aqmvideo.com


Kontak :
Rina - @inaokem
Media Promotion

Office :
PT. Aquarius Musikindo
Jl. Batutulis XIII / 17 Jakarta 10120
Telp. 021 - 3807236
Fax. 021 - 3440934
Mobile, WhatsApp : 0812 84744 833

Kode RBT
Ketik "NANI" kirim ke : Telkomsel - 1212 |  Indosat - 808  |  XL - 1818

Lagu "Warna Warni Cinta" D’CINNAMONS sudah dapat diunduh / streaming musik digital :
iTunes, Langit Musik, Arena Musik, KlikMusik, Deezer, Guvera, dan Spotify.
D'Cinnamons - Warna Warni Cinta | Official Video : https://www.youtube.com/watch?v=kOmFaikw3-E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar