Senin, 25 Mei 2015

HIMstage : Cinta buta ( Rocket Band )



Rocket Band beraliran pop Rock yang berdiri pada bulan Januari 2015 di Semarang, Rocket Band yang digawangi oleh lima personil yaitu Dina ( vocal ), Cahyo ( gitar ), Saka ( bass ), Athif ( keyboard ), Iyok ( drum ) saat ini telah merampungkan single perdana yang berjudul Cinta Buta di release Paradise Records label Jakarta pada bulan Februari 2015.

Untuk single kami yang pertama Cinta buta kami sengaja membuat karya kami sesuai dengan selera pasar mudah dicerna ( easy listening ), meskipun band kami bergenre pop Rock. 

Rocket band nama yang sepakat kami pilih karena kami mempunyai keinginan band kami bisa melesat dengan cepat seperti rocket dan karya karya kami bisa di perdengarkan dan di terima di semua kalangan.

Saat ini Rocket band juga telah menyelesaikan syuting untuk video klip cinta buta yang segera bisa dinikmati masyarakat baik di media social you tube dan juga di media visual televisi.

Untuk tahun ini kami mencoba promo melalui road show di beberapa kota di pulau jawa dan bali, talk show di berbagai media audio visual cetak juga live konser.

Dan untuk terakhir kalinya kami ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  kami dari pers, media audio visual,event organizer dan serta fans fans kami di seluruh tanah air. 

 
Kontak
Didan Adiaksa ( 0813-1259-2611 )
Villa Cendana No.16 Blok D
Kampung Utan Ciputat
Jakarta Selatan

Cahyo Rocket 0856-41006-570
Jl. Pedurungan Kidul Gang 8 No 4 Semarang

@rocketband1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar