Minggu, 03 Mei 2015

HIMstage : Ini setiaku ( Anima )



Ada Dongeng Cinta di Lagu Terbaru Anima.

Kemunculannya lewat single Janji Sampai Mati dan Ajari Aku, membuat “dapur” Anima kini dihiasi euphoria. Karena siapa sangka lagu anyar yang diracik Anima berhasil menghiasi playlist penikmat musik dalam negeri. Dianggap berhasil memilih single anyar, Anima lanjutkan estafet euforia lewat single baru. 

Dikatakan berbeda secara signifikan, gak juga. Namun semakin kesini, dengan segala eksplorasinya, musikalitas Anima mulai mendapatkan chemistry yang asik dengan formasi kekiniannya. Band yang digawangi oleh Isa ( vocal ), Eldy ( bas ), Ophe ( gitar ), Gerry ( keyboard ) dan Iir ( drum ) mulai sanggup memberikan lagu-lagu yang ciamik sepeninggal smash hits mereka Bintang.

Setelah Janji Sampai Mati dan Ajari Aku, Anima pun melanjutkan eksistensinya lewat lagu ketiganya yang berjudul : Ini Setiaku. Menurut Eldi, dibanding dua lagu sebelumnya, lagu ini terbilang punya value lebih. Pertama, lagu ini lebih menonjolkan instrumen kombo yang tereksplorasi. Yang kedua, lagu ini dikulik dari kisah cinta nyata bak negeri dongeng. 

“Bisa bilang lirik yang ada didalam lagu ini persembahan bagi seorang perempuan yang telah setia menunggu cinta sejatinya. Bayangkan, tanpa diketahui cinta itu terpendam sekian lama, dan kemudian diungkapkannya dengan waktu dan rasa yang tepat. Buat gue ini bak dongeng aja. Kok ada yah orang menunggu cinta setianya padahal tidak saling kenal. Dan gue mengalaminya, hingga akhirnya lagu ini pun tercipta,” tutur Eldy.  
 
Dengan dirilis single baru Anima yang cukup dramatis ini, mereka berharap bahwa fans semakin mencintai lewat karya-karya terbaru. “Lagu Bintang buat gue sebagai bagian dari sejarah perjalanan Anima. Gue berharap, dengan adanya lagu ini, mereka makin mencintai Anima dengan segala kekiniannya. Bukan hanya sejarahnya,” tutupnya. (ry@n) 
 
Artis : Anima
Single : Ini Setiaku
Ciptaan : Eldy Anima
Twitter : @ANIMA_INDONESIA @Sevenesia


Kontak :
Aldo
/ Boim
Seven Music
JL. Permata Berlian, Blok Q.4/27
Permata Hijau-Jakarta Selatan
Jakarta 12210, Indonesia
Telp. (62-21) 53653297 |  Fax. (62-21) 53653298
HP : 087877847898 |  WA : 089629696779  |  PIN : 763B00BF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar