Minggu, 03 Mei 2015

HIMstage : Skandal ( DAFT )



Lagu Cinta Pertama, Daft Lepas Skandal! 

Ketika cinta harus kandas ditengah jalan, harusnya udah gak perlu lagi tuh sama yang namanya galau. Hadapi kenyataan, lalu melangkah ke depan. Karena segala hal yang disikapi secara positif, output selalu baik ! 

Cerita di atas bukan sebuah orasi sakit hati sebenernya. Tapi lebih kepada sebuah sikap ketegasan yang diambil Daft dalam mengilhami lagu baru mereka yang berjudul, Skandal. Yes, Skandal mengungkap cerita dimana perselingkuhan yang akhirnya terungkap, memang menyakitkan. Imbasnya, bisa gak baik kalo disikapi dengan dramatis. Namun mereka lebih memilih tetap tough, dan menjalaninya secara biasa-biasa saja. 

“Lagu ini bisa dibilang lagu yang ngebahas soal cinta untuk pertama kalinya dari Daft. Karena dua lagu sebelunya, kita mengangkat cerita yang beda. Kali ini, kita coba mengungkap bahwa perselingkuhan memang sebuah cerita yang menyakitkan. Disini, seorang cewek lebih memilih cinta yang lain meski udah punya tambatan hati. Tapi ya sudahlah. Kita sudah tau dan dewasa, kita sikapi secara dewasa. Tinggalkan yang buruk, kita ambil yang baiknya,” papar Fadly. 

Menariknya, dalam lirik lagunya, kata skandal justru gak dilibatkan. Skandal bisa dibilang sebuah resume dari cerita yang dirangkai Daft. Dan kemudian, mereka racik menjadi sebuah komposisi yang asik. “Cerita yang menarik, pinginnya memang punya harmoni yang asik. Lagu ini punya riff-riff gitar yang catchy menurut gue. Sehingga gue menilai, lagu ini punya konsep yang pas dengan karakter Daft. 

Band yang berada dibawah naungan Seven Music ini memang berharap banyak sama lagu baru yang terinspirasi banyak dari Stereophonics, Oasis dan Kings Of Leon ini. Karena setelah lagu ini dirilis, band yang digawangi oleh Tebe, Dudi, Fadly, Anas, Gilang berenca merampungkan album debutnya. “Kita pinginnya lagu ini menjadi motivasi buah pendengarnya.  Dengan begitu, kita semakin bersemangat melepas album debut yang tinggal menunggu momentum ini,” tutupnya.  (ry@n) 
 
Artis : DAFT
Single : Skandal
Ciptaan : TB Shandy & Dudi Andrian
Twitter : @DAFTmusic_ @Sevenesia


Kontak :
Aldo
/ Boim
Seven Music
JL. Permata Berlian, Blok Q.4/27
Permata Hijau-Jakarta Selatan
Jakarta 12210, Indonesia
Telp. (62-21) 53653297 |  Fax. (62-21) 53653298
HP : 087877847898 |  WA : 089629696779  |  PIN : 763B00BF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar