Sabtu, 20 Juni 2015

HIMstage : Tuhan selalu ada ( Derai )



Derai adalah band beraliran pop tematik asal Palembang yang terbentuk pada tanggal 22 Maret 2011. Derai beranggotakan Sakti ( Vocalist ), Amar ( Guitarist ), Tama ( Guitarist ), Wahyu ( Bassist ), Ersal ( Keyboardist ) dan Evan ( Drummer ). Berawal dengan nama LuckSon, kemudian berganti menjadi HOKKI dan lalu berganti lagi menjadi Derai. 

Di tahun 2011 Derai hijrah dari Palembang ke Jakarta untuk semakin memantapkan karir bermusik mereka. Mai, gitaris band Armada, mengenalkan Derai pada label tempat Armada bernaung, yaitu VMC Music. Dari situlah Derai mulai membesut demo sampai akhirnya masuk ke dapur rekaman.

Adalah perjuangan awal yang sangat panjang yang dilakukan Derai saat itu. Sampai tahun 2013 mereka telah membuat lebih kurang 50 lagu dan akhirnya diseleksi sampai menjadi sepuluh lagu terpilih untuk masuk ke album perdana mereka, 'Teriak Kencang'. Album 'Teriak Kencang' dirilis pada akhir 2013 dengan single utama berjudul "Teriak Kencang".

Respon positif dituai oleh single "Teriak Kencang" ketika perilisannya, dilihat dari banyaknya request di radio-radio untuk single tersebut. Single "Teriak Kencang" juga masuk di banyak chart radio di Indonesia. Di awal tahun 2014 Derai membuat video klip untuk lagu "Teriak Kencang" yang semakin menaikkan popularitas dan awareness untuk lagu maupun band Derai itu sendiri. 
 
Di akhir tahun 2014 Derai merilis single kedua yang berjudul “Terlalu Menderita Denganmu” disusul video klipnya pada awal tahun 2015. Dan pada bulan Mei ini Derai merilis single bertemakan religi yang berjudul "Tuhan Selalu Ada". Single "Tuhan Selalu Ada" bercerita tentang kalimat atau nasihat membangun untuk semua orang yang sedang menghadapi suatu masalah agar tetap sabar. Berusaha dan berdoalah, karena Tuhan selalu ada. 

Single ini dirilis bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan Juni nanti. 

"Alhamdulillah, DERAI bisa menjadi bagian dalam album Ramadhan KFC. Lagu 'Tuhan Selalu Ada' mewakili perjalanan hidup dari setiap personil DERAI, juga dengan perjuangan kami yang tidak mengenal lelah dan putus asa dalam meraih mimpi dan mewujudkannya dengan terus berusaha dan berdoa. Bagi kami, lagu 'Tuhan Selalu Ada' adalah sebuah persembahan kami untuk semua umat manusia di dunia ini termasuk kami sendiri, agar tetap terus berusaha dan berdoa walaupun sedang menghadapi masalah sesulit dan sebesar apa pun. Semoga lagu ini dapat menjadi berkah dan memberikan inspirasi untuk semua orang di dunia ini, bahwa tidak ada usaha yang sia-sia selagi kita mau berusaha keras dan berdoa untuk mewujudkannya, karena Tuhan selalu ada." ucap para personil Derai.

"Tuhan Selalu Ada" bisa diunduh di iTunes dan ada di dalam album 'Cahaya Bintang Ramadhan' yang dirilis di gerai-gerai KFC mulai awal Juni 2015.

Produksi dari VMC Music Entertainment dan dibawah naungan Millionaires Club Artist Management.
Twitter: @VMC_Ent

Link SoundCloud "Tuhan Selalu Ada":


Booking Contact:
Heru: 08179807777-08179887777

Media Promotion Contact:
Dawaz: dawaz@millionairesclub.cc  / 087789272184
Yanto: yanto@millionairesclub.cc  / 085718177668

Virgo Millionaires Club
Jl.  Alam Elok 1 No.7,Pondok Indah Jakarta Selatan 12310
Telp/Fax :(021) 75816833
© 2015 VMC Music Entertainment. All Rights Reserved.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar