Minggu, 20 September 2015

HIMstage : ABG – Aku Baper Gini ( Nunung CS )


Sukses dengan Single “Abang Gorengan” Kini Nunung CS merelease "Aku Baper Gini", judul lagu yg terinspirasi dari istilah Baper yg sering kita dengar belakangan ini. Baper adalah akronim dari kata Bawa Perasaan. Seiring dengan fenomena Baper ini, Nurul Huda si pencipta lagu sekaligus gitaris Orkes Nunung CS menafsirkannya dalam sebuah lagu.
 
Ada yang beda dengan gaya aransemen Orkes Nunung CS dalam lagu Aku Baper Gini ini. Nuansa tabuhan koplo dan beat drum memberikan suasana kekinian. Tanpa menghilangkan bunyi instrument khas orkes seperti mandolin dan ukulele atau kentrung.
 
"Biar orang gak bosen denger Nunung CS", ujar Nanang, sang pencipta lagu. Tak bisa dipungkiri perkembangan musik juga menuntut musisinya ikut berkembang.
 
Lagu Aku Baper Gini, bercerita tentang bagaimana banyak orang sering terlalu terbawa perasaan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dalam urusan cinta. Yang bila disadari akan membuat orang berpikir kok Aku Baper Gini. 
 
Dirilisnya single Aku Baper Gini diharapkan dapat kembali membawa Orkes Nunung CS aktif di dunia musik tanah air. Selanjutnya, single ini juga akan mengawali dirilisnya album kedua Orkes Nunung CS.
 
Artis : Orkes Nunung CS
Single : Aku Baper Gini (ABG)
Pencipta : Nurul Huda
 
Twitter : @orkesnunungcs
Facebook Fanspage : Nunung CS (ini page asli bay!)
Instagram : OrkesNunungCSOfficial
Youtube : Orkes Nunung CS
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
Whatsup : +62.817.463462
 
Link Download Lagu Aku Baper Gini : https://app.box.com/s/yxffn6nxvwss3k7zkbt07sjw6yiljc6j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar