Minggu, 06 September 2015

HIMstage : Aku cinta padamu ( Eros Tjokro )




Setelah merilis single religi KETIKA TANGAN KAKI BERKATA pada bulan Ramadhan lalu, kini Eros I.K Tjokro atau yang lebih di kenal dengan Eros Tjokro , pria muda yang sebelum bertransformasi menjadi sosok pemuda ganteng bertubuh atletis seperti sekarang pernah mengalami overweight ini, kini merilis kembali single terbarunya yang bertajuk “AKU CINTA PADAMU”  tembang lawas karya Oddie Agam. Single yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Itang Yunasz pada tahun 1989 dan juga pernah dipopulerkan oleh Sheila Majid pada tahun 1993 dirislis kembali  dengan nuansa musik yang berbeda dari penyanyi asli di zamannya, lebih lebih up beat dan kekinian. 
 
Eros, demikian pria ini disapa, untuk kedua kalinya dipercaya oleh Music Factory Indonesia  untuk mengisi salah satu track list  album THE GREAT COMPOSER yang merupakan kumpulan lagu lagu terbaik dari dua orang Komposer kenamaan James F Sundah dan  Oddie Agam  . Untuk merislis ulang lagu lagu hits tersebut, Seno M. Hardjo  Executive Producer  dari album The Great Composer ini lalu menggandeng  sejumlah vokalis muda berbakat untuk menyanyikan lagu-lagu James dan Oddie yang hits di era 1980-an dan 1990-an. 

Kembali dipercaya untuk membuat single kedua yang masuk ke dalam album The Best Composer ini, membuat Eros merasa sangat bersyukur dan bangga , karena di luar sana  masih banyak pendatang baru yang mengeluarkan single namun belum ada albumnya. “Alhamdulillah Music Factory Indonesia memberikan kepercayaan kepada saya, untuk  ikut mengisi track list dari album album kompilasi yang dirilis di KFC, baik single pertama maupun single kedua ini.

Adapun pemilihan lagu yang lagi lagi merupakan recycle lagu yang sudah popular sebelumnya menurut Eros tidak jadi masalah. Karena menurut Eros, membawakan lagu yang sudah pernah popular sebelumnya merupakan tantangan tersendiri untuk membuat lagu yang diaransemen baru itu bisa ia dibawakan dengan baik, disukai pasar dan lebih bersyukur lagi bila lagu lama yang diaransemen baru ini bisa  sama populernya dengan lagu aslinya.

Bagi  seluruh pendengar dan penikmat musik Indonesia, selamat  mendengarkan dan menikmati single kedua dari Eros Tjokro    “AKU CINTA PADAMU”  yang juga terdapat dalam track no6 , Album Kompilasi  Seno M Hardjo presents “THE GREAT COMPOSERS  sebagai pilihan musik  yang cocok untuk menemani hari anda , hanya  di KFC store dan tentunya di track 6 ITUNES album Seno M Hardjo Presents “The Great Composers”.  


Follow : @erostjokro

Untuk Keterangan lebih lanjut: ;  FIA WARDHANA  
Media& Promotion Manager PT. MUSIC FACTORY INDONESIA 
                       
Booking Contact :  ACONG BENQ
Artist Management & Event Staff PT. MUSIC FACTORY INDONESIA 

@2015 PT. MUSIC FACTORY INDONESIA
Website : www.kfcku.com
Twitter  @KFCMusic_IND  dan @kfcindonesia

PT. MUSIC FACTORY INDONESIA
PT. SWARA SANGKAR EMAS
Perkantoran Grand Wijaya Centre Blok F-59
Jl. Wijaya II Pulo, Jakarta 12160
Telp : (021) 726 4149, 726 4154
  |   Fax : (021) 726 4782

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar