Minggu, 20 September 2015

HIMstage : Breathe again ( Tiatira )


TIATIRA lewat producer ber tangan dingin Benny Simanjuntak yg telah membuka jalan Entertainer ke Internasional via hollywood Los Angeles sudah memproduksi single terbarunya “Breath Again” TIATIRA yang sebelumnya pernah merelease single yang berjudul “Kuyakin”
 
She has a great voice, very talented. 
I think she will be a great Asian singer, but she needs to stay longer in LA”, kata Richard Rudolph, Penulis Lyrics “Breathe again” dan Adam Berg sebagai composer music single album Tiatira.
 
Debut penyanyi asal Medan ini memang mengejutkan industri musik Hollywood, karena lagu “Breathe Again” yang dijual lewat situs online bandcamp.com, iTunes, dan Amazon.com dalam satu minggu langsung menembus pasar musik Amerika dengan lebih dari 3000 downloads.
 
“This is so cool. Nggak nyangka banget. I feel blessed”, ujar TIATIRA saat bertemu di lokasi hang-out Hollywood Walk Of Fame.
“Saya suka lagunya cocok dengan karakter saya”, tambah TIATIRA yang tampak santai dengan suasana Summer Los Angeles.
 
Lagu tersebut diciptakan oleh produser musik terkenal "Richard Rudolph" dan Adam Berg. Richard Rudolph, adalah co-founder dari perusahaan Rekaman Atlantic Record, sekaligus pemenang Grammy Award. Salah satu hits ciptaan Richard, Lovin You,  pernah mendominasi Billboard Top 100.Sementara komposer Adam Berg juga pernah masuk nominasi Grammy Award dan saat ini memproduseri  album "Mindi" musisi LA. Selain bekerjasama mencipta lagu dan memproduseri album TIATIRA dengan Richard, Adam juga menjadi pengarah teknis dari rekaman TIATIRA di studio kota Santa Monica.
 
TIATIRA bukanlah pendatang baru di industri musik tanah air. Awal karirnya ditemukan oleh produser dan manager artis/talent, Benny Simanjuntak lewat program reality show televisi "Semua Karena Om Ben". TIATIRA juga pernah menjuarai kompetisi ABU (Asia Broadcasting Union) yang diikuti oleh negara-negara di Asia.
 
“Ini merupakan kebanggaan dan sejarah bagi Indonesia. Bakat TIATIRA memang luar biasa. Coba dengarkan saja single nya, sound dan lagu nya cocok untuk telinga masyarakat Amerika dan dunia”, ujar Benny yang juga pemilik dari Sample Entertainment, www.sampleentertainment.com , perusahaan yang bergerak dalam bidang entertainment, musik dan film di Los Angeles.
 
“Saya senang bisa membawa Tiatira kepanggung Amerika dan bekerjasama dengan musisi yang berkualitas dunia. Semoga ini menjadi pembuka bagi penyanyi-penyanyi lainnya”, tambah Benny.
 
Shooting Video Klip breathe Again ini berlokasi di kota Pioneertown, Palm Spring California. Pioneertown dikenal sebagai lokasi syuting dari film Cowboy and Allien yang dibintangi Daniel Craig dan Harrison Ford. Video klip ini disutradarai oleh Adam Levin, sinematografer yang dikenal lewat filmnya, City Rats dan Population Zero
 
Video klip ini sudah ditayangkan di berbagai media televisi dan online di Amerika. Link YouTube, http://youtu.be/kanja4wB4aY
Bahkan dalan kurun waktu sepekan lagu BREATHE AGAIN” ini menjadi Tranding Topik di Amerika link YouTube nya : http://m.voaindonesia.com/a/2933597.html
 
Sementara itu, lagu Breath Again sudah diputar di radio-radio Los Angeles. Breath Again telah menjadi lagu favorit pendengar. Bahkan dua radio papan atas, KIIS 102.7 FM dan hip-hop radio Real 92.3 FM mengundang Tiatira untuk datang ke studio mereka.
 
TIATIRA  kembali ke Jakarta untuk tampil dibeberapa acara musik, yang baru saja minggu lalu tampil perdana di Program Musik Dahsyat, TIATIRA dalam dekat ini akan Launching single “BREATHE AGAIN” di Indonesia dan setelah itu rencananya akan kembali ke LA. 
 
 
Kontak :
Ewa rwaluya(masewa) - Local Promotion
Twitter : @masewapromotion  |  Path : masewa
Phone +62 812 84644457  |  WA +62 878 84944457
 
CC : SAMPLE Entertainment(USA)
Twitter : @bennycontoh @skomben

Sample Entertainment Hollywood & Pesona Contoh Indonesia
Jl. Tebet Timur Dalam  IV/40 Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar