Minggu, 06 September 2015

HIMstage : Sampai hari ini ( Cosmo )




Kelompok anak muda ini, merasa saling memahami dan mencintai music, inilah yang menyatukan mereka. Setelah saling memahami karakter masing-masing scara pribadi dan secara bermusik,dan merasakan adanya hubungan emosional yang sama, terbentuklah sebuah COSMO ( dalam bahasa sangsekerta berarti : Harmoni ). Inilah awal dari terbentuknya COSMO Band. 

Kesuksesan pada single pertama “Dengan cara sempurna” tidak serta merta membuat personal COSMO band ; Uceng, sbg Bassits – Winston sbg keyboardis, Aribey sbg gitaris, dan Robby sbg vocalis, menjadi puas. Masih begitu banyak harapan yang perlu diraih. Dalam berkarya dan bermusik sepertinya tidak ada batasnya untuk puas dan tamat, karena selalu ada lagi dan ada lagi. Inilah yang di alami teman2 COSMO band. 

Peluncuran single SAMPAI HARI INI dengan nuansa Pop Soul ini, diambil dari Album perdana COSMO Band dengan judul yang sama “sampai hari ini” - Album sampai hari ini, berisikan 6 lagu exclusive diantaranya “Dengan cara Sempurna - cincin semu – Rasa yang berbeda – Sampai Hari ini - dll” serta 1 bonus trax. Pada album ini, lagu-lagu pada umumnya ciptaan Uceng dan arransement dikerjakan secara bersama dengan dukungan penuh Ajier T.Five yang juga sebagai producer pada album ini. Bahkan Ajier juga sempat ikut memberikan kemapuannya dengan mengisi di salah satu lagu.

Single SAMPAI HARI INI, diangkat dari kisah insan yang terlalu sulit untuk “move-on” meski nuansa hati yang baru diharapkan segera terpancar namun Sampai hari ini, masih belum bias melupakan apa yang pernah terjadi, belum bias mendapatkan cinta pengganti dari yang pernah ada. Ketika orang2 bicara harus move on, justru lagu ini memberi kisah yang bertolak belakang

Pada lagu ini karakter vocal Robby, memang dipersiapkan secara maksimal agar benar-benar dapat memberikan aura dari kisah yang ada pada syairnya. Dan Robby sang vocalis yang telah berjibaku dengan seni vocal, bahkan sempat beberapa kali menjuarai lomba nyanyi tingkat nasional, menganggap lagu SAMPAI HARI INI memang harus ada permainan vocal pada tekanan tekanan tertentu untuk mendapatkan aura lagu itu sendiri, dan ini berhasil ia mainkan. Semua ini karena kemampuan vocalis yang tidak diragukan, karena ia berangkat dari juara untuk jenis Seriosa dan keroncong pada Bintang Radio, beberapa tahun lalu. (RR – ABM.Ent)


Judul : SAMPAI HARI INI
Ciptaan : Uceng Cosmo
Arrasement : Cosmoband - Ajier T.five
Produksi : ABM Entertainment
Dipopulerkan : COSMO Band @cosmoINDO
YOUTUBE (lyrics): https://youtu.be/x-OJ-zE-0LE


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar