Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Aa uu ( Lilis Darawangi )


Setelah menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut “Bintang Pantura 1” yang tayang di Indosiar, Lilis Darawangi memulai langkah barunya sebagai artis pendatang baru di dunia musik dangdut Indonesia.
 
Gadis asal Banyuwangi yang bernama lengkap Lilis Kristiani ini, sudah menyukai dunia tarik suara sejak usia belia. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Lilis sudah bernyanyi dari panggung ke panggung. Lilis bahkan sempat menjadi penyanyi campursari di kota kelahirannya, Banyuwangi. Bermodal talenta yang besar, Lilis melebarkan sayap karir bernyanyinya hingga ke Surabaya. Lilis mulai banyak tampil mengisi acara-acara di Surabaya dan tampil di TV lokal. Bukan hanya menyanyi, Lilis pun aktif sebagai host acara tv lokal dan menjadi juri untuk beberapa acara festival menyanyi disana. Hingga membawanya mengikuti acara Bintang Pantura Indosiar.
 
Kepiawaiannya dalam menyanyi dangdut, ditambah wajah cantik dan kemampuannya bergoyang gemulai menjadi daya tarik tersendiri. Penonton pun mulai menggemari penampilannya di panggung Bintang Pantura. Dukungan para fans dan mentornya yakni Inul Daratista, membawa Lilis menjadi Jawara Bintang Pantura 1.
 
Kini Lilis Darawangi merilis single perdananya yang diberi judul “Aa Uu”. Lagu dangdut ciptaan Agus Ruswono dan Mimin ini bercerita tentang keinginan seorang wanita yang minta dilamar oleh kekasihnya. Dengan berlirik sedikit nakal dan jenaka, lagu yang berirama dangdut house music ini mampu mengundang orang yang mendengarkan untuk ikut bergoyang.
 
Jika kita mendengar musiknya, ada unsur musik tradisional yang dipadu dengan house music, yang justru menjadi kekuatan di lagu ini. “Lagu ini sesuai dengan karakterku. Aku kan orangnya centil dan ga bisa diem. Dan aku pengen di awal kemunculanku di dunia musik dangdut, aku jadi diri aku sendiri. Aku pingin musiknya koplo, jadi mewakili musik pantura. Dan ada house music-nya, karena aku pengen anak muda kalo dengar bisa ikut goyang. Aku juga ngeyel masukin unsur etniknya, musik Banyuwangi-nya tetep aku bawa dari gendang dan cengkok-cengkok sindenannya. Boleh dibilang lagu ini hadiah sebagai ucapan terima kasih saya untuk dukungan masyarakat Banyuwangi”, jelas Lilis.
 
Bagi Lilis, gelar juara Bintang Pantura adalah awal kariernya di jagat musik dangdut. Dukungan dari para fansnya yang membuat Lilis sampai di tahap ini, menjadi alasan utama bagi Lilis untuk selalu memberikan yang terbaik dari dirinya. “Selain aku pingin musikku bisa diterima oleh masyarakat. Pingin meramaikan dan memajukan musik dangdut Indonesia. Aku mewakili penyanyi pantura ingin menunjukkan kalau penyanyi pantura juga ada yang berkualitas dan punya kelas, ini salah satu misi aku” ujar Lilis tentang harapannya.
 
Composed by Agus Ruswono dan Mimin
Music by Dadang. S / Achiks
Published by Trinity Optima Publishing 2015
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @@LilisDarawangi
Facebook    :   TrinityOptimaP,  Lilis Darawangi
WAP: kampungseleb.com
Instagram : trinityoptima
YouTube : Trinity Optima Production
 
 
Kontak :
IPAM
081380040848
Trinity Optima Production
Jl. HayamWuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar