Minggu, 29 November 2015

HIMstage : Bawa daku ( Tompi ft. Dian Sastrowardoyo )


Jakarta, November 2015. – Beberapa waktu lalu di tahun 2015 TOMPI merilis single “BAWA DAKU”, single pertamanya setelah 4 tahun vakum merilis karya musik. Hari ini Tompi merilis single BAWA DAKU duet version, yang nantinya lagu ini akan tergabung dalam album terbarunya yang rencananya rilis dalam waktu dekat ini yang akan didistribusikan oleh RPM.
 
Duet version?
Single BAWA DAKU duet version adalah hasil kolaborasi Tompi dengan seorang penyanyi dan aktris yang lebih dikenal berkat perannya sebagai “Cinta” dalam film fenomenal “Ada Apa Dengan Cinta”. Yes! The one and only Dian Sastrowardoyo! Secara musikal pun single BAWA DAKU ini akan terdengar berbeda, bukan hanya karena tampil dengan format duet, tapi dari segi musik pun akan berbeda dengan rilisan pertama.
 
Dan yang perlu di garis bawahi, single BAWA DAKU ini seluruhnya akan disumbangkan pada HOSHIZORA FOUNDATION, sebuah yayasan sosial yang berkomitmen mewujudkan persamaan hak anak Indonesia memperoleh pendidikan dan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu.
 
HOSHIZORA FOUNDATION berdiri atas kesadaran akan fenomena anak jalanan di Indonesia, ide dan konsep HOSHIZORA FOUNDATION dipelopori oleh beberapa mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Jepang, yang ingin berbuat sesuatu untuk memastikan setiap anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak.
 
Memfasilitasi setiap anak untuk menemukan potensi diri dan membantu mereka dalam mengembangkannya semaksimal mungkin dan menumbuhkan kesadaran sosial masyarakat untuk bersama-sama membantu setiap anak yang membutuhkan adalah visi dan misi terpenting dari yayasan ini.
 
Semoga saja niat mulia ini pun diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Tentunya dengan membeli secara resmi di platform musik penyedia layanan unduh musik legal. Ada hak untuk anak-anak tidak mampu mendapatkan pendidikan yang layak dari setiap Rupiah yang dihasilkan dari penjualan single BAWA DAKU duet version.
 
Mari membeli BAWA DAKU duet version ini secara resmi di itunes link https://itun.es/id/zUUk_?i=1059777436 untuk membantu dunia pendidikan anak-anak Indonesia dan Indonesia yang lebih baik di masa depan!
 
 
Kontak :
Ahmad Ghozali ( Rizal )
PR & Content Manager 
 
PT. Royal Prima Musikindo
Jl. Cepu No. 5 Menteng
Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Phone : 081218959518
Whatsapp : 081316429902
Office : +62 21 390 0148, 391 3874
Fax     : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar