Minggu, 29 November 2015

HIMstage : Bulan terbelah di langit Amerika ( Ridho Rhoma ft. Fazura )


Setelah sukses dengan single Moving On, Ridho Rhoma kembali dipercaya untuk membawakan Original Soundtrack (OST) film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang akan tayang dalam waktu dekat. Film tersebut diangkat dari Novel Best Seller 2014, dengan penjualan terbanyak, karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Yang special dari single terbarunya, Ridho Rhoma akan berduet dengan aktris, penyanyi, Host, Fazura, yang juga bermain di film Bulan Terbelah di Langit Amerika.
 
Fazura memiliki nama lengkap Nur Fazura Sharifuddin. Ia mengawali karir sebagai aktris di Malaysia. Film yang dibintanginya antara lain, Bicara Hati, Gol & Gincu, Pisau Cukur, Kami Histeria, dan 2015 ini akan segera rilis film Langit Cinta. Selain itu, ia juga menjadi pemilik dan perancang busana di butik miliknya bernama House Of Doll. Belum lama ini ia juga merilis single berjudul Sayangi Dirimu. Baru-baru ini Fazura menyabet Penghargaan bergengsi dalam kategori Best Aktris diajang Festival Film Malaysia ke 27 untuk film Manisnya Cinta Di Cappadoccia.

Menurut Ridho, single terbarunya ini, masih bicara tentang cinta. Namun, jika dilihat dari sisi musik ia mengaku terus menggembangkan potensi yang ada dalam dirinya.” Terus terang lagu ini merupakan sebuah langkah lanjutan karier saya dalam mengeksplore musik,”ungkap Ridho.
 
Semantara itu, Fazura mengaku senang saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk menyanyikan OST Bulan Terbelah di Langit Amerika.”Saya sangat senang, bisa berduet dengan Ridho Rhoma, dan saya tidak ingin melewati kesempatan ini. Karena ini sangat bagus untuk karir saya kedepannya,”ungkapnya.
 
Ridho berharap, single OST Bulan Terbelah Dilangit Amerika, tidak hanya sukses di Indonesia.”Saya berharap single terbaru ini, bisa diterima pecinta musik Indonesia dan Malaysia. Lebih luas lagi, saya berharap lewat lagu ini saya bisa melebarkan karier saya di Asia,” harapnya.
 
Tanggal 5 November 2015, Ridho dan Fazura akan pergi ke San Francisco, Amerika, untuk syuting video klip OsT Bulan Terbelah di Langit Amerika.
 
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika mengambil lokasi syuting di Amerika. Film ini, disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, dan Nino Fernandez.
 
 
Kontak :
Dhona Doel 081394324569
Gusti Adji - 081233499660
Ikhsan Sasmita 087857733336
Radio Promotion 
 
FALCON MUSIC
JL. DUREN TIGA NO. 35
MAMPANG JAKSEL
021 – 7974970   |   021 - 7992680

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar