Rabu, 11 November 2015

HIMstage : Derita kesayanganku ( Ruth Sahanaya )


Pro-M dengan bangga mempersembahkan, single terbaru yang menandai kembalinya salah satu Diva Musik Indonesia Ruth Sahanaya, setelah sekian lama tidak merilis album solo dan hanya berkonsentrasi pada kegiatan off air.
 
Derita Kesayanganku”, single ini, merupakan single pertama dari album baru yang akan diluncurkan di bawah naungan label Pro-M dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir bermusik seorang Ruth Sahanaya.
 
Di single terbaru ini, produser dan arranger mencoba mengemasnya dengan komposisi musik yang bisa mengimbangi kekuatan suara vocal Ruth.  Sehingga dipilihlah lagu ini menjadi salah satu dalam rangkaian 3 lagu dari 3 artis label Pro-M yang balutan orchestra nya diproduksi secara khusus. 
 
Diiringi full orchestra berisikan 40 orang yang di rekam secara langsung di Prague, Czech Republic, membuat suasana melankolis dan power ballad di dalam lagu ini terasa lebih hidup, menghasilkan warna dan emosi yang menyentuh hati pendengar.
 
Lagu karya Stephen Irianto Wally ini menggambarkan tentang seseorang yang memilih bertahan dengan cinta yang dimilikinya, meskipun sang kekasih (pasangan hidup)  berulang kali mengecewakan hatinya.  Lagu Power Ballad terbukti menjadi kelebihan dan kekuatan bagi Ruth. Karakter vocalnya yang jernih dan kuat, menghanyutkan dan membawa emosi pendengar untuk turut merasakan dan menghayati arti dari seluruh lirik dalam lagu.
 
Kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport single terbaru dari Ruth ini agar dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dan terobati rasa rindunya  dengan suara emas dari Ruth Sahanaya. Salam Cinta Musik Indonesia.
 
 
Kontak :
Arya Meda
Executive Promotion
Call : 0811 22 74 999
WhatsApp only : 089 609 775 774
pin : 5A2CD3D0

Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070
Twitter: @LabelProM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar