Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Ekspektasi ( Kunto Aji )


Sukses dengan Dua Single dan Beragam Penghargaan,
Kunto Aji rilis Album Pertama dengan Single Pembuka Ekspektasi
 
Jakarta, 15 Oktober 2015 – Rasanya baru kemarin lantunan single yang sangat identik dengan Kunto Aji, Terlalu Lama Sendiri diputar dan menduduki top chart radio di kota-kota besar. Aji, panggilan akrab pria kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 ini memang sukses menarik perhatian kancah musik nasional dengan single perdananya itu.
 
Nyatanya, sudah lebih dari satu tahun single tersebut menjadi teman para pendengarnya yang kian setia berdiri pada gig maupun konser besar dimana Kunto Aji menjadi pengisi acara. Maka bukan muluk-muluk jika kemudian ia menelurkan single kedua berjudul Pengingat dengan menggandeng musisi senior Barry Likumahuwa.
 
Beragam penghargaan juga diraih Kunto Aji sepanjang tahun 2015 ini, seperti memenangkan NET. Indonesian Choice Awards pada kategori Breakthrough Artist of the Year, dan yang teranyar adalah Pendatang Baru Terbaik dan Lagu Terbaik Indonesia pada Anugerah Planet Muzik 2015 di Singapura.
 
Oleh karena itu, Kunto Aji semakin matang untuk membuktikan semua apresiasi yang menghargai musikalisasinya dalam sebuah album perdana. Album baru Kunto Aji sendiri akan mulai pre order pada tanggal 26 Oktober 2015. Dan akan ada 200 keping CD eksklusif yang dibuka secara pre order dengan kemasan limited edition. Spirit dari album pertama Kunto Aji nanti akan bersifat kolaboratif. Mulai dari design cover sampai strategy marketing akan berkolaborasi dengan bebrbagai pihak yang tentunya akan mejadikan banyak kejutan.
 
Saat ditanya soal Ekspektasi, Aji bercerita panjang lebar tentang single terbarunya itu dengan semangat dan penuh harap agar karyanya ini sama berhasil atau lebih sukses dan disukai oleh masyarakat.
 
Ekspektasi saya tulis atas kegelisahan saya menangkap isu yang sering berkembang di anak muda seusia saya, terutama di sosial media. Isu tentang Pemberian harapan palsu yang diberikan oleh orang yang kita sukai. istilah PHP berkembang, dengan mengambil singkatan dari Pemberi Harapan palsu. saya mencoba mengambil sudut pandang lain dari itu.
 
Ada sudut pandang lain bahwa kemungkinan ‘korban’ yang terlalu berharap atau memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi. sehingga yang timbul adalah kekecewaan ketika tidak sesuai dengan kenyataan. Topik ini sebenarnya bisa lebih luas diterapkan di setiap aspek kehidupan. Bahwa ekspektasi yang terlalu tinggi hanya akan menimbulkan kekecewaan, bukan sekadar perihal cinta tapi bisa pada karier, pekerjaan dan aspek kehidupan lain.
 
Gantungkanlah mimpimu setinggi-ingginya tapi percayakan hasil hanya pada Tuhan!,” lengkap Aji dengan optimis.
 
Begitulah semangat Kunto Aji, solois yang identik dengan rambut kribo dan berkacamata sebagai ciri penampilannya ini makin siap meramaikan industri musik tanah air, menghibur penggemarnya, dan mengukir prestasi sebagai anak bangsa yang muda dan membanggakan Indonesia.
 
Instagram: @kuntoajiw
YouTube: Kunto Aji
Official website: www.kuntoaji.com
 
 
Kontak :
Wisnu Purbaya
Promotions Executive
M : 081932998890
BBM : 5722A8D5

Wish Publicity
Artist Management & Media Relations
Jl. Sketsa Blok A3 No 7B
Cipayung, Jakarta Timur 13880
Adera | Kunto Aji | Segara | KIRANA | Budi Doremi | Rayen Pono

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar