Rabu, 11 November 2015

HIMstage : It’s alright ( Volmax )


Berawal dari keinginan untuk mencoba genre musik yang baru, Enda dan Onci yang sudah lama dikenal sebagai personil UNGU, membentuk band beraliran Electronic Dance Music ( EDM ) yang bernama VOLMAX,  yang merupakan singkatan dari Volume Maximal.
 
Volmax yang terdiri dari Metha ( Vocal ), Enda ( Gitaris ), Onci ( Gitaris ), Arien Cathrine ( DJ ) dan Iannow ( DJ ) sudah terbentuk pada tahun 2014. Kurang lebih 1,5 tahun berjalan, Volmax sudah main di banyak panggung dan musik mereka mulai digemari penikmat musik Indonesia.
 
Boleh dibilang Volmax muncul sebagai ungkapan sisi lain dari Oncy & Enda dalam bermusik. “Ini wadah baru buat kami mengeluarkan hasrat bermusik kami. Ide-ide yang ga bisa kami tumpahkan di Ungu, kami tumpahkan disini”, ungkap Enda tentang Volmax.

Ini merupakan kali pertama bagi Enda dan Onci menggarap genre yang bisa dikatakan baru bagi mereka. Genre rock, pop sampai dangdut sudah pernah mereka mainkan sebelumnya. Namun bermain musik di genre musik EDM merupakan tantangan tersendiri bagi mereka berdua.
 
“Bermusik di genre baru dan berada dalam bagian sebuah team yang baru ternyata menyenang. Seperti ada hawa baru. Bikin saya belajar terus tanpa henti. I just love doin’ it.. “, jelas Onci.
 
Lagu berjudul “It’s Alright” ciptaan Onci, dipilih sebagai single pertama mereka dalam mengawali langkah Volmax di dunia musik Indonesia.  Lagu ini bercerita tentang manusia yang selalu menemukan jalan keluar di setiap masalah hidupnya. Untuk urusan aransemen musik di lagu ini, mereka percayakan pada seorang musisi muda jenius, Andreas Arianto.
 
Onci dan Enda berharap kehadiran Volmax bisa memberikan warna baru di dunia musik Indonesia dan bisa mendulang kesuksesan dengan karya-karyanya.
 
Composed by Arlonsi Miraldi
Music by Andreas Arianto
Published by PT TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2015
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @VolMax_official
Fan Page    :   TrinityOptimaP
 
WAP: kampungseleb.com
YouTube: trinityoptima
Instagram : Trinity Optima Production
 
 
Kontak :
IPAM
081380040848
Trinity Optima Production
Jl. HayamWuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar