Minggu, 29 November 2015

HIMstage : Jomblo jomblo bahagia ( Sentosa Band )


SENTOSA, adalah band yang terbentuk pada tahun 2014 dan pertemuan mereka berawal dari persahabatan, seringnya jamming bersama, dan menjadi band regular di sejumlah cafe dan tempat hiburan di Ibukota sejak tahun 2008. Band Sentosa beranggotakan 4 personil yang terdiri dari: Rico ( bassist ), Angga ( gitaris ), Mufty ( drummer ) dan Himm ( vokalis ).
 
Band yang mengusung aliran creative pop ini, memiliki personil yang kemampuannya terbilang handal dalam bermusik baik performa di panggung maupun pada saat proses rekaman. Karakter musik Sentosa ter-influnce dan banyak mengadopsi ciri musik dari grup band legendaris, The Beatles.
 
Single perdana yang dipersembahkan Sentosa bagi insan pecinta musik berjudul “Jomblo Jomblo Bahagia” atau dapat disingkat menjadi “Jojoba”. Lagu “Jomblo Jomblo Bahagia” diciptakan oleh bassist Sentosa, Rico. Lagu ini terinspirasi dari salah satu sahabat Rico yang selama masa pertemanannya belum pernah memiliki kekasih. Namun tetap bahagia dalam menjalani hidup serta tidak pernah merasa kesepian karena dia percaya suatu saat nanti sang pujaan hati akan hadir.
 
Ide ini pun dituangkan ke dalam penggalan-penggalan lirik yang nyentrik dan dibalut dengan aransemen yang mudah dicerna (easy listening) tanpa mengurangi musikalitas.
 
Dibalik keunikan lagu “Jomblo Jomblo Bahagia” berisi pesan positif bagi orang yang mendengar untuk tetap bersemangat dalam menjalani hidup dan tetap bersyukur dalam menjalani masa lajangnya.
 
Harapan Band Sentosa dan label OMP, agar single “Jomblo Jomblo Bahagia (Jojoba)” dapat menjadi inspirasi, diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat dari Sabang hingga Merauke dan lagu ini dapat menjadi kekayaan musik serta merajai playlist dan chart radio – radio di seluruh Indonesia.
 
Artis : SENTOSA ( @MusikSentosa )
Judul : Jomblo Jomblo Bahagia ( Jojoba )
Album : Single
Cipt. : Rico Sentosa
Genre : Pop
Label : OMP/Outlaw Music Production ( @OMPindonesia )
 
 
Kontak :
Gabriel Allen  - Promotion Div.
​081311255599 – 085959255599
Pin BB : 5A9A757C - 7E825273
Twitter : @gbrl_allen
Outlaw Music Production ( OMP )
Jl. Haji Nawi Raya No.29
Jakarta Selatan 12420
021-2920 3545
www.OMPindonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar