Rabu, 11 November 2015

HIMstage : Ku harus ( Dudy )


Setelah sukses dengan single Laksana Surgaku, Dudy kembali meluncurkan single terbaru berjudul Ku Harus ( Nov 2015 ). Single ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Dudy sebagai penyanyi solo pria. Jaraknya cukup lama dari single pertama dengan kedua. Dalam rentang waktu yang cukup lama itu, Dudy tidak vakum, Ia terus berkarya dan masih kerap muncul di berbagai acara televisi maupun off air.
 
Sebelum Ku Harus ini muncul, Dudy juga sempat duet mendampingi Risky Dilaga di lagu Rindukan Senyumanmu. "Lagu Ku Harus ini merupakan karya  musisi Krishna Balagita," jelas Dudy. Kerjasama Dudy dengan Krishna sudah cukup lama terjalin. Nama  Krishna Balagita cukup dikenal lewat lagu-lagu cinta yang selalu mencetak hits.
 
"Saya sudah belasan tahun mengenal Dudy, jadi saya sangat mengenal karakter vokalnya," ujar Krishna. Lagu Laksana Surgaku dan Rindukan Senyumanmu juga merupakan karya cipta Krishna Balagita.
 
Yang membuat single "Ku Harus" ini menjadi istimewa adalah proses rekamannya sangat singkat. "Hanya butuh sekali take. Selain itu, kami melakukan proses rekaman secara live. Jadi saya dan para musisi berada dalam satu ruangan dan tampil bersama. Saya merekam vokal sambil diiringi pemain musik secara langsung," papar Dudy. "Mas Krishna main piano. Juga ada Didiet yang memainkan violin. Jadi lagu ini sangat istimewa," sambung Dudy.
 
Sungguh ku tlah jatuh cinta dan terbelit kekacauan, cinta yang berujung dusta meremukkan segala perasaan. Tak kukira.....semua kenangan indah kan berakhir perih. Namun ku harus kuat menghadapinya..KUHARUS..
 
Artis           :  Dudy
Judul         :  Ku Harus
Pencipta    :  Khrisna Balagita
Label         :  Navindra Entertainment
Instagram :  @DudyRealDudy
Twitter       :  @RealDudy @Navindra_Ent    
 
 
Kontak : 
NAVINDRA ENTERTAINMENT
Jl. Mampang Prapatan VIII No. 53
Jakarta Selatan - Indonesia 12790

Fwd from :
GILANG AR  |  08170005445  |  @gilang_ar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar