Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Love will find away ( Nadira ft. Glenn Fredly )


Setelah sukses dengan kedua single nya ( Cinta Datang Dan pergi, Isi Hati ), kini Nadira kembali dengan menggandeng musisi senior Glenn Fredly. Berbeda dengan 2 lagunya yang sudah ada untuk lagu terbaru ini Nadira membawakan dengan bahas inggris dengan aransemen yang lebih ke arah jazz.
 
Dengan Judul "Love Will Find Away"  Nadira mengeluarkan segala talentanya untuk bernyanyi barsama musisi Glenn Fredly, kemampuan Glenn Fredly untuk mengarahkan agar nadira mengeluarkan seluruh talenta nya dalam lagu ini sangat luar biasa.  Dengan arahan yang tepat dari Glenn Fredly membuat nada nada dalam aransemen ini menjadi mudah untuk dinyanyikan oleh Nadira.
 
Love Will Find Away menceritakan tentang seseorang yang ingin membuktikan cinta nya kepada pasangannya, sesulit apapun cinta itu akan menemukan caranya sendiri untuk membuat bahagia kedua pasangan. Terkadang membuat salah satu pasangan berbunga bunga, serta dengan cara nya sendiri pasangan yang lain dapat membuka pintu hati pasangannya dengan cinta yang sesungguhnya.
 
Kolaborasi yang luar biasa menghasilkan lagu ini mudah didengar dan nikmati oleh para pecinta musik indonesia, walaupun lagu ini berbahasa Inggris. Nadira , Glenn Serta Royal Prima Musikindo berharap lagu ini dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia.
 
 
Kontak :
Ahmad Ghozali (Rizal)
PR & Content Manager 
Whatsapp : 081316429902
 
PT. Royal Prima Musikindo
Jl. Cepu No. 5 Menteng
Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Phone : 081218959518
Office : +62 21 390 0148, 391 3874
Fax     : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar