Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Moving on ( Holiday of Tania )


Holiday Of Tania adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 17 April 2013, didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain musik, nama Holiday Of Tania berasal dari salah satu cerita personil dari kita yang suka kepada seorang wanita bernama “ Tania ” di sekolahnya.
 
Disisi lain Tania adalah anak dari pengusaha kaya yang setiap akhir pekan selalu berlibur ke luar negri dengan keluarganya untuk sekedar mencari hiburan, akhirnya nama itu kami ambil sebagai harapan kami agar band ini bisa sampai Manca Negara seperti Tania yang setiap minggunya berlibur ke luar negeri .
 
Dan uniknya, sampai saat ini Tania masih belum mengerti bahwa namanya diambil untuk nama sebuah band, maka terbentuklah Holiday Of Tania yang membawakan jenis musik bernuansa Pop punk. yang digawangi oleh Lorent sebagai vocal, Zaid on Guitar, Bintang on Guitar, Nico on Bass, Beck on Drums.
 
Berpengalaman dalam hal bermusik Holiday Of Tania telah menciptakan banyak karya dalam bentuk lagu, salah satunya Hits Single yang Pertama di Release MUSICOLOGY Record dan dipublish oleh 29Musikindo pada bulan 19 September 2015 dengan judul “ MOVING ON ”, yang dimana didalam lagu ini feat. Mbenk vocalist dari STAND HERE ALONE band asal kota Bandung.
 
Tujuan Holiday Of Tania membawakan jenis musik ini adalah untuk mengisi acara acara di tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara musik di panggung-panggung Indoor maupun Outdoor. Kami lebih mengutamakan live perfomance dan entertaint sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band kami, Pop Punk adalah warna musik yang ditawarkan Holiday Of Tania untuk para pendengar dan seluruh pencinta music ditanah air untuk menikmatinya.
 
Dengan ini Holiday Of Tania mencoba menawarkan kepada penikmat dan pencinta music ditanah air dan ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Besar harapan kami semoga dapat diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat. BRAVO MUSIK INDONESIA !!!
 
 
Contact Person
Telp : 081.8584544 / 55144AD4
Twitter : @29Musikindo  |  @DendyWijayaa  |  @Holiday_ofTania

Label @Musicology_Rec 
Publishing @29Musikindo & @DendyWijayaa 
Artist @Holiday_ofTania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar