Rabu, 11 November 2015

HIMstage : Percayalah ( Afgan ft. Raisa )


Selalu ada kejutan manis dari Afgan. Mencoba hal baru dan menampilkan sesuatu yang baru selalu dihadirkan Afgan untuk memuaskan para penikmat musiknya. Setelah sukses berduet dengan Rossa lewat lagu Kamu Yang Ku Tunggu, kini penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza tersebut berkolaborasi dengan Raisa untuk single terbarunya. It’s a big surprise!
 
Siapa tak kenal Raisa, penyanyi berwajah cantik dan bersuara emas ini sudah mencuri hati para pencinta musik Indonesia sejak awal kemunculannya di dunia tarik suara. Kemampuan vokal dan lagu-lagu hits-nya membawa Raisa sebagai salah satu penyanyi solo wanita papan atas saat ini.
 
Kolaborasi antara Afgan dan Raisa tentunya akan terasa spesial. Keduanya adalah penyanyi yang diidolai banyak orang saat ini. Tak banyak yang tahu, Afgan dan Raisa ternyata adalah kawan lama dan bersekolah di SMA yang sama. Sering menyanyi berduet diatas panggung, ternyata membuat keduanya saling mengagumi kemampuan bernyanyi satu sama lain. Tidak heran jika lantas baik Afgan dan Raisa memiliki keinginan dan impian untuk membuat project bersama.
 
Kini keinginan tersebut terwujud dengan hadirnya single “Percayalah”, lagu yang diciptakan Afgan, Raisa bersama Adrian Rahmat Purwanto ini ternyata sudah lama mereka buat. “Kita udah lama banget pengen bikin lagu duet. Selera musik, warna suara dan cara bernyanyi kita hampir sama,”, jelas Afgan. 
 
“Kita sama-sama ngerasa bahwa kita adalah rekan duet yang ideal. Akhirnya di tahun 2013 kita menulis lagu ini. Setelah 2 tahun lagunya ga disentuh sama sekali. Pas kita ketemu meeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget. That's how you know a good song! Dari sekian banyak lagu dan waktu yang berlalu, tetep nyangkutnya di lagu ini dan akhirnya bisa rilis”, ujar Raisa menambahkan.
 
Lagu yang diaransemen dengan sangat indah oleh Ari Aru Renaldi ini bercerita tentang cinta sejati. “Lagu ini basicly bercerita tentang cinta yang mendalam, bukan semata-mata tentang pernikahan tapi tentang perasaan dua orang yang saling mencintai. Proses pembuatan lagu ini juga seru banget karena kita kayak effortless aja, tiba-tiba melodinya datang dan mengalir begitu aja. Dan hasilnya alhamdulillah sesuai yang kita pengen”, ujar Afgan.
 
Baik Afgan maupun Raisa mengakui senang akhirnya dapat merilis lagu duet mereka. Rencananya lagu ini akan ada di album terbaru Afgan dan di album terbaru Raisa nantinya. Selain itu, lagu ini terpilih menjadi Theme Song film “London Love Story” produksi Screenplay. Bagi Raisa sendiri ini merupakan pengalaman yang berbeda karena ini merupakan single duet pertamanya. “Buat aku ini pengalaman yang berbeda banget karena ini duet rekaman pertama ku, dan lagunya tuh super romantis, jadi harapannya lagu ini bisa menjadi ultimate wedding song!”, ucap Raisa tentang harapannya.
 
Composed By : Afgan, Raisa & Adrian Rahmat Purwanto
Arranged by : Ari 'Aru' Renaldi
Mixed by : Ari 'Aru' Renaldi
Vocal Directed by : Bowo Soulmate
Mastered By : Stephan Santoso
Song Published By : Trinity Optima Publishing
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @afgansyah_reza 
Fan Page    :   TrinityOptimaP,  Afgansyah Reza 
 
WAP: kampungseleb.com
YouTube: trinityoptima
Instagram : Trinity Optima Production
 
 
Kontak :
IPAM
081380040848
Trinity Optima Production
Jl. HayamWuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar