Rabu, 11 November 2015

HIMstage : So Sweet ( Jikustik )


Berbarengan release-nya album terbaru Jikustik bersama Warner Music Indonesia dan MIXPRO, rasanya sudah tepat bagi kami untuk memperkenalkan salah satu single dengan judul “So Sweet” yang terdapat dalam album “Tetap Berjalan”.  Album terbaru dari Jikustik tersebut akan segera di release pertama kali di iTunes pada tanggal 6 November 2015. Adapun jumlah lagu yang terdapat dalam album tersebut ada 10 lagu.
 
Dalam pengemasan album “Tetap Berjalan” Jikustik akan memberikan sebuah nuansa baru dalam lagu-lagunya. Salah satunya single “So Sweet” dibalut dengan sentuhan-sentuhan musik disko tahun 80’an sehingga bisa membangkitkan suasana baru bagi pendengarnya yang lebih energik.
 
Meskipun ada beberapa lagu dengan balutan nuansa yang berbeda dengan album-album pendahulunya, Jikustik tetap tidak meninggalkan “ciri lamanya” yang begitu disukai oleh para penggemarnya yaitu lagu-lagu Melow. Bahkan beberapa lagu pop ballad dalam album “Tetap Berjalan” juga masih menghiasi dengan tema-tema cinta.
 
Sekilas dengan single “So Sweet”, lagu tersebut memiliki tema kisah percintaan dua insan yang intinya adalah sebuah rasa pengungkapan sebuah rasa yang begitu besar kepada pasangannya.
 
Brief flashback for album press release.
 
Jikustik adalah grup musik Indonesia yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta. Formasi Jikustik pada saat ini di isi Brian Prasetyoadi ( vocal ), Dadi ( gitar ), Adhitya Bhagaskara ( keyboard ), Carlo ( drum ), Abadi Bayu ( bass ). Selama perjalanan karirnya di dunia musik Indonesia, Jikustik telah mengeluarkan 10 album yang kebanyakan lagu-lagunya menjadi hits.
 
Album ke 10 Jikustik “Live Acoustic Album” merupakan pengemasan lagu-lagu lama yang menjadi hitz ke dalam bentuk akustik pada tahun 2014 yang lalu. Hal paling mengesankan dalam album “Live Acoustik Album” adalah proses produksi dan pendistribusian lagu yang dijalani dengan metode-metode baru baik melalui sosial media dan media internet lainnya.
 
Melalui proses tersebut, jikustik bisa mengetahui kerinduan para penggemar dan keluarga besar Jikustik ( Jikustikan ). Penjualan album tersebut terbilang sukses, sehingga album ke sepuluh tersebut bisa dibilang sebagai pemanasan untuk merelease album  ke 11 “Tetap Berjalan” dengan lagu-lagu yang lebih fresh.
 
Judul album “Tetap Berjalan” sendiri diambil Jikustik karena memiliki histori yang panjang selama perjalanan karir Jikustik sendiri. Bahkan beberapa tahun terakhir, tidak jarang yang beranggapan Jikustik sudah tidak eksis lagi di dunia musik Indonesia. Akan tetapi nyatanya Jikustik masih TETAP BERJALAN, berkarya untuk pengemar dan keluarga besar Jikustik (jikustik) dan penikmat musik.
Salam Musik Indonesia.
 
Artist               : JIKUSTIK
Twitter            : Twitter.com/Jikustik ( @Jikustik )
Facebook        : Facebook.com/Jikustik
Youtube          : Youtube.com/JikustikVideo
Judul Single    : So Sweet
Judul Album   : Tetap Berjalan
Cipt                 : Brian Prasetyoadi
Label              : Warner Music Indonesia
 
 
Kontak : 
ANASTASIA ROROWILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor 
Jl. Ridwan Rais 10 - 18 - Gambir,
Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Telp. +62-8176704578    |   Fax: +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar