Jumat, 15 Januari 2016

HIMstage : Aku pasti tahu ( Bagindas )


BAGINDAS, grup band yang pernah populer dengan lagu hits-nya C.I.N.T.A ini bertransformasi dengan format baru sejak tahun 2014 lalu. Grup yang terdiri dari Andra ( Vokal ) dan Mike ( Gitar ) memang tak pernah dipisahkan dengan lagu bertemakan cinta dan genre melayu. Walaupun kini tampil hanya berdua, formasi ini justru memberikan penyegaran pada musikalitas maupun konsep band yang mereka bawakan.
 
Setelah merilis single “100% Cintaku” dan “Meriang” dengan formasi baru, Bagindas kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Aku Pasti Tahu”. Lagu yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang posesif ini diciptakan langsung oleh Mike.
 
“Lagu ini mungkin bisa dibilang tentang rasa posesif. Karena lagu ini bercerita tentang pasangan yang tengah berada dalam hubungan asmara yang hebat, namun ada semacam rasa takut kehilangan. Dan dari ketakutan itulah sang pasangan memberi warning untuk ga melakukan hal yang macam-macam dibelakang dia. Seperti sedikit meledek pasangannya supaya ga selingkuh”, ujar Mike.
 
“Ini juga banyak loh dirasakan para kaum adam maupun hawa. Memberi kebebasan kepada pasangan, tapi tetep ambil sikap waspada. Apalagi sekarang jaman media sosial, bisa kepo-kepoan”, ucap Andra menambahkan.
 
Untuk urusan musik, Bagindas mengaransemen sendiri lagu ini dengan proses penggarapan yang sedikit berbeda. Bagindas memberikan sentuhan musik dangdut di lagu ini, walaupun nuansa pop melayu tetap menjadi kekuatan Bagindas.
 
“Mungkin di single 100% cintaku, kental dengan nuansa blues. Dan lagu Meriang lebih identik dengan melayu banget dan gitar akustik. Nah, untuk lagu ini ada yang beda lagi. Disini lebih mengutamakan beat yang bikin goyang melayang ala Bagindas. Kita beri sedikit bumbu notasi dangdut biar asyik”, jelas Mike.
 
Follow Us : @TrinityOptimaP  @Bagindas_             
Fan Page :   TrinityOptimaP, bagindasofficial
YouTube : Trinity Optima Production                                         
Instagram : trinityoptima
Website   :   www.trinityproduction.com                               
WAP  :    kampungseleb.com
 
Kontak :
IPAM - 081380040848
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700   |   Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar