Sabtu, 02 Januari 2016

HIMstage : Begitulah cinta ( Vadi Akbar & Kanya Pinandira )


Ada cerita di balik production audio master lagu “Begitulah Cinta”. Sang penata musik Widi ‘MALIQ’ Puradiredja sempat ragu dengan vitalitas dua singer belia Vadi Akbar dan Kanya Pinandita.
 
“Lagu ini kan pernah ngehits di bibir Vina Panduwinata dan Harvey Malaihollo, jadi saya bingung ketika mengaransemen lagu ini dengan versi kekinian. Belum lagi ternyata yang nyanyi masih abege,” ujar Widi yang menerima job ini dari eksekutif produser Seno M. Hardjo.
 
Namun ternyata keraguannya sirna, kedua singer ABG ini memiliki kualitas vokal yang prima. “Energi mereka luar biasa bikin komposisi pecah vokal dan vokal latar,” kenang Seno M. Hardjo yang sengaja nongkrongin mereka di studio MALIQ & D’Essentials di kawasan Bintaro, Jakarta.
 
“Kanya powerfull, Vadi mengimbanginya dengan mencari nada-nada alternative dengan gitar akustiknya,” ujar Widi. Ini termasuk luar biasa untuk anak muda seusia mereka. Tapi siapa Vadi & Kanya ?
 
Vadi bahkan sudah merilis sebuah album Jazz, yang melejitkan hits “Major 7” beberapa waktu lalu. Adik kandung singer Vidi Aldiano ini malah piawai menulis lagu dan memainkan beberapa instrument musik. K
 
anya Pinandita ternyata alumni musical play “Laskar Pelangi”. Dan juga menjadi finalis program pencarian bakat yang digagas Erwin Gutawa dan putrinya Gita Gutawa. DARR ( Di Atas Rata Rata ) edisi pertama. Kanya juga sudah mulai ambil seni peran untuk film terbaru Riri Reza yang akan segera beredar.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar