Jumat, 15 Januari 2016

HIMstage : Kesayangannya aku ( Elsasa )


Atmosfir dunia hiburan di Indonesia memang selalu menyuguhkan segala hal yang fresh dan baru. Oleh karena itu, tak heran jika kita akan sering melihat wajah-wajah baru menghiasi panggung entertainment, khususnya dunia tarik suara.
 
Kali ini, Penyanyi pendatang baru "ELSASA" merilis single yang asik buat didengar dan memiliki lirik yang sangat menyentuh hati. Single "KESAYANGANNYA AKU" diciptakan oleh Tjahjadi / Ishak dengan warna musik techno modern.

Elsa Febrian Lahir di Cianjur pada tahun 1997, akan membuat gebrakan baru dengan penampilan yang unik dan nyentrik untuk meramaikan blantika musik Indonesia. Elsasa bernaung dibawah bendera Sani Music Indonesia, dimana tempat lahirnya artis-artis dan lagu top saat ini, seperti Meriang - Cita Citata, Gue Mah Gitu Orangnya – iMeyMey, Pusing Pala Barbie – Lula Lula dan Janda Rasa Perawan – Varra Selvarra.
 
Di usianya yang terbilang masih belia, cukup banyak pengalaman yang telah ia dapat. Elsasa mengawali karirnya dari panggung acara 17 Agustusan , panggung hajatan sampai akhirnya mengikuti ajang D’Academy Indosiar. Kenapa Elsasa terjun ke musik dangdut ? karena emang basic-nya di musik dangdut. Dan menurut Elsasa dangdut itu keren, dangdut itu asik dan luar biasa.
 
Link Youtube “Kesayangannya aku” - Elsasa
 
 
Kontak :
@SaniMusicID / Akbar sanimusic
Whatsap : +62.877.8648.7779 | Pin. 543BC975

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar