Sabtu, 02 Januari 2016

HIMstage : Pacar istimewa ( Randy Martin )


Ini berawal ,tentang kita yang bangga akan pasangan yang ada di samping kita, dengan lirik yang cenderung manis dan special untuk anak muda yang sudah mempunyai kekasih yang spesial di hidupnya, fresh and fun.
 
Randy awal bermusik ,terinspirasi oleh Michael Jackson, sering jumpa fans waktu kecil dan biar seru aku belajar nyanyi dan mulai saat itu disetiap jumpa fans atau off air selalu nyanyi. Sudah mulai bernyanyi dari tahun 2007 dan sudah mengeluarkan 2 single di tahun 2011 dan 2013.
 
Randy Martin Pitono atau Randy Martin ( yang lahir di CibuburJawa Barat18 November 1998; umur 16 tahun ) adalah aktor dan penyanyi asal Indonesia. Randy Martin dikenal karena perannya sebagai tokoh Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2 yang ditayangkan di SCTV bersama aktris cantik multitalent ( Prilly Latuconsina )
 
Putra pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono, keduanya asli SumenepMadura ini mempunyai bakat beragam. Selain jago akting, Randy juga memiliki talenta-talenta lainnya. Mulai dari nyanyi, jago wushupresenter dan juga sebagai bintang iklan banyak produk.
 
Beberapa iklan yang dibintanginya masih wara-wiri di TV, di antaranya: Aqua, Minyak Kayu Putih Konicare, Gery Bismart, Pop Mie, Pepsodent, Aqua, Bank Niaga, Dettol, Biscuit Dueto, dan sebagainya. Menurut Ike Setiawan, sang mama, sedikitnya ada 78 iklan yang pernah dibintangi oleh Randy.
 
Kemampuannya dalam berakting membuat Randy sangat terkenal. Khususnya, bagi para produser, baik sinetronfilm maupun iklan. Sudah tak terhitung lagi judul sinetron yang dibintanginya, yakni sinetron KKN ( Kecil-Kecil Ngobjek ) tayang tahun 2006 di RCTI, Pitung The Master ( TPI ), Si Ufo ( 2008 ), FTVGet Married The Series ( 2010 ) dan masih banyak lagi.
 
Khususnya sinetron berjudul Si Ufo ( ended ) dan Pitung The Master. Pada dua sinetron tersebut, Randy kebagian memerankan peran utama. Pada sinetron Pitung The Master di TPI, aksinya sebagai Toing alias Pitung menunjukkan kualitas akting yang dimiikinya.
 
Lebih-lebih di sinetron Pitung The Master, sosoknya sangat mendominasi di semua scene yang ada. Kostum andalannya adalah busana ala Si Pitung dari Betawi. Sebuah kostum dengan kopiah dan sarung melingkar dari pundak ke dada.
 
Ketika ditanya soal penampilannya di sinetron Pitung The Master, Randy terlihat serius menjawab: Dalam Pitung The Master itu saya berperan sebagai Toing yang tak lain adalah titisan Pitung. Perannya memang banyak peran laga,”ujarnya.
 
Menurut Randy, multitalenta yang saya miliki anugerah dari Tuhan dan tak terlepas dari peran mamanya. Di Madura, mamanya pernah menyabet gelar sebagai Cebbing Madura pada 1992. Sejumlah kegiatan modeling pernah diikutinya. Mungkin darah seni ini memang mengalir dari Mama.
 
Kakeknya Edi Setiawan, budayawan yang juga fotografer handal yang terkenal kritis, seperti tak puas jika hanya melihat cucunya berakting di layar kaca. Kemarin, Edi Setiawan menyuruh Randy untuk berakting seperti Pitung. Mungkin karena saking lekatnya sosok Pitung, Randy seperti Pitung sungguhan. Terutama, ketika dia memeragakan kuda-kuda dalam bela diri.
 
Selain berprestasi di dunia seni peran, Randy juga sangat mementingkan pendidikan. Dia berhasil menyabet gelar juara di kelasnya meski kegiatan di luar sekolah lumayan membuatnya kewalahan. Namun berkat do’a dan usaha kerasnya, pendidikan dan karier Randy bisa berjalan dengan baik.
 
Twitter : @randymartin98   |   Instagram : @randymartinnn
 
 
Randy Martin Management:
Apartement Kalibata City tower Ebony 10 CH
Jln. Taman Makam pahlawan  | Jakarta selatan  kodepos 12140
Aan Story (M Fadlan) : 087875444283 
Tia : 087886701000.

Supporting Team Media Promo:
T : @aekaputra 
a/n A@N m : 087885113297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar