Jumat, 15 Januari 2016

HIMstage : Terluka ( Melya Bilqis )


Gadis belia kelahiran Jakarta, 18 Mei 1994 dengan nama lengkap Meyla Bilqis akan segera meramaikan belantika musik penyanyi solo wanita di Indonesia. Gadis yang disapa dengan panggilan Mey dan pemilik akun twitter @meyla_bilqis ini, mengawali karir di dunia musik pada tahun 2006 dengan dukungan kedua orangnya Mey melanjutkan karirnya yang terbilang masih muda di dunia musik melalu kompetisi perlombaan musik, mulai dari tingkat Jabodetabek hingga menjadi pengisi suara pernah dijalani, ia nekat terjun dan menekuni duna tarik suara. Diumurnya yang 21 Tahun ini Mey mencoba menarik simpatik para penggemarnya dengan suara yang khas, saat ia menyanyikan lagu singlenya “Terluka”.
 
 
 
Dengan motivasi mengikuti penyanyi idolanya Ahmad Dhani dan Agnes Monica, Mey ingin juga ingin mengikuti karir sukses idolanya. Perjuangan Mey yang dimulai dari tahun 2006 sampai saat ini, kini telah membuahkan hasil dengan mengumpulkan piala bernyanyi sebanyak 376 piala, semua ini dikumpulkan dengan kegigihan Mey yang terus mengasah bakatnya di dunia musik. Dengan hits single “Terluka” yang akan segera diluncurkan Mey berharap bisa menjadi salah satu Diva Muda yang mewarnai musik di tanah air Indonesia.
 
Artis     : Meyla Bilqis
Lagu     : Terluka
Cipt      : Krisna Wardhana
Label    : PT. Indo Semar Sakti
 
 
Prestasi Meyla Bilqis :

Juara 1 Purwacaraka sejabodetabek & runner up vokalis terbaik purwacaraka se-Indonesia yang disiarkan di Indosiar & RCTI tahun 2006

Juara 1 menyanyi tingkat sewalikota Bandung

Juara 1 menyanyi piala gubernur DKI Jakarta

Juara 1 di ajang menyanyi acara Bando Yaampun - tv 7 tahun 2002

Juara 3 di ajang menyanyi acara Melodi Ceria - RCTI tahun 2001

Juara 3 di ajang model majalah Aneka Yes

Pengisi soundtrack sinetron Jendral Kancil – TV7

Pengisi soundtrack film melodi terindah yang di tayangkan di Malaysia

Finalis majalah Gadis

Pengisi acara HUT PDIP di hadapan ibu Megawati Soekarno Putri

Pengisi acara panggung gaul abg . yang di pimpin oleh Jimmy Manopo - TVRI

Pengisi acara orkestra yang di pimpin oleh Jimmy Manopo - TVRI

Album kompilasi anak sanggar Merah Putih

Iklan: Esco kopi susu . susu Bendera

Majalah : Fantasi Kid . Gadis . Aneka Yess . Kawanku

Pernah bergabung dengan grup trio Candy tahun 2010 - 2012 . di 1 album hingga merilis single terbaru yang berjudul " taukah kau & jangan panggil aku baby " . beranggotakan Meyla Bilqis, Gisela Cindy, Lidya Lau . yang tampil di acara mantap antv & tampil di acara Global tv 100% ampuh dengan singlenya : “Jangan panggil aku baby”.

Pernah bergabung di grup band Velove dengan single yang berjudul yang “Satu cinta yang satu sayang” . tahun 2013 – 2014.
 
 
Kontak :
Stephanus Ary Wibowo
Media Promotion
PT. Indo Semar Sakti
0899 1019 199 ( Whatsapp )  |  0813 1136 1132 ( Mobile/sms )   |   5447549A ( BBM )

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar