Jumat, 18 Maret 2016

HIMstage : Kekasihku milik orang ( Haida Hafiz )


Setelah melewati perjalanan panjang akhirnya Haida Hafiz dapat merelease single dangdutnya untuk pertama kali di indonesia dengan judul "Kekasihku Milik Orang". Haida Hafiz, dara cantik kelahiran negri jiran yang memulai karir di negrinya sendiri kini meramaikan industri musik Indonesia. Perjalanan panjang yang ia jalani sampai akhirnya bertemu dengan sang produser ( Yuni Shara ).
 
Sebagai seorang penyanyi senior di indonesia Yuni Shara memandang bakat dan potensi yang dimiliki oleh Haida Hafiz sangat besar, Yuni yakin dengan berkembangnya musik Dangdut belakangan ini membuat Haida Hafiz akan mudah untuk maniti karirnya di Indonesia sebagai penyanyi dangdut.
 
Kemampuan olah vocal ditunjang dengan technik vocal yang mempuni membuat Yuni Shara & PT.Royal Prima Musikindo berkolaborasi untuk meluncurkan single pertama dari Haida Hafiz untuk diperdengarkan dihadapan Publik, Lagu yang berjudul "Kekasihku Milik Orang" ciptaan dari Wido  ini menunjukan kekuatan ketika dinyanyikan oleh Haida.
 
Memiliki suara yang berkarakter serta technik olah vocal yang tidak main main Haida ingin membuktikan bahwa musisi negri sebrang dapat berkarir di indonesia layaknya para pendahulunya seperti Siti Nur Haliza, Iklim, Ami Search serta yang lain lain.
 
Lagu "Kekasihku Milik Orang " menceritakan tentang seorang wanita yang setia menunggu kekasih hatinya walau pun lama dinanti dan ketemu hanya sekejap tetapi sudah memuaskan dahaga cinta  yang sudah lama terpendam, keasyikan bersama dengan pasangan laki laki yang sangat didambakan oleh wanita ini, walaupun ternyata kekasihnya sekarang sudah  menjadi milik orang lain, tetapi tetap sang wanita mencintainya sepenuh hati.
 
Sebagai produser dari Haida Hafiz, Yuni Shara yakin masyarakat pecinta musik akan menikmati ketika  mendengarkan lagu dari Haida Hafiz ini. Tidak lupa PT. Royal Prima Musikindo ( RPM ) serta Haida sendiri berharap dengan sepenuh hati bahwa penikmat musik dangdut indonesia akan menerima dan menikmati lagu "Kekasihku Milik Orang".
 
 
Kontak :
Ahmad Ghozali ( Rizal )
Head Of Artis Management
Phone : 08111702742    |   Whatsapp : 081316429902
 
PT. Royal Prima Musikindo  
@rpm_musik
Jl. Cepu No. 5 Menteng
Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Office : +62 21 390 0148, 391 3874  |  Fax : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar