Jumat, 18 Maret 2016

HIMstage : Kode-kodean ( Nikita Mirzani )


Pecinta jagat dunia hiburan tentu tak asing dengan nama dara cantik kelahiran 30 tahun silam ini. Wajah cantik dan tubuh seksi serta bakat-bakatnya membuat Nikita aktif di industri hiburan tanah air. Selain menekuni talentanya di bidang akting, Nikita memutuskan untuk melanjutkan bakat tarik suara yang sebelumnya juga pernah ditekuninya dan OMPindonesia menjadi pilihan labelnya kali ini.
 
Lagu “Kode – Kodean” adalah jawaban Nikita atas insiden heboh yang terjadi beberapa waktu lalu. Di lagu ini Nikita menceritakan bahwa ketika mencintai seorang laki laki, Nikita benar-benar didorong dengan kasih sayang yang tulus dan tanpa ada agenda miring lainnya.
 
Semua pemberitaan dan opini publik yang sudah beredar itu tidak benar, di sinilah dia mencurahkan isi hatinya dengan merespon semua tuduhan dan asumsi salah yang ditujukan kepada dirinya dengan cara menyanyikannya dalam pilihan notasi dan balutan musik yang sangat menghibur dan mudah dicerna.
 
Besar harapan Nikita Mirzani dan OMPindonesia agar lagu “Kode – Kodean” dapat diterima dari Sabang sampai ke Merauke dan menjadi materi hiburan oleh masyarakat luas. Kami juga berharap lagu ini dapat menjadi kekayaan playlist rekan-rekan media radio dimanapun berada, tentunya didukung oleh media TV, cetak dan online.
 
Artis : Nikita Mirzani ( @NikitaMirzani )
Judul : Kode – Kodean
Album : Single
Cipt. : Eron Lebang & Hendrico Risadi
Genre : Dangdut
Label : Outlaw Music Production ( @OMPindonesia )
 
 
Contact Person : Gabriel Allen – 081311255599 ( @gbrl_allen )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar