Jumat, 18 Maret 2016

HIMstage : Ratusan purnama – Ost. AADC2 ( Melly Goeslaw ft. Marthino Lio )


Setelah ratusan purnama Anto Hoed dan Melly menantikan kelanjutan dari cerita cinta paling sensasional, akhirnya Ada Apa Dengan Cinta dibuat kembali. Dan bersyukurlah Anto dan Melly kembali dilibatkan untuk penggarapan Scoring dan juga Soundtracknya.
 
Untuk theme song film ini Melly mengambil judul "Ratusan Purnama", lagu ini seluruhnya terinspirasi dari scenario AADC2, panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali.

Dengan kesuksesan ost AADC dulu, tentunya Anto dan Melly juga berharap single "Ratusan Purnama" ini tidak hanya bisa menjadi theme song untuk film AADC2, tapi juga bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau dalam penantian cinta.
 
Format duet adalah format yang paling disukai oleh Anto dan Melly untuk ost film love story, selain bisa mewakili dua karakter yaitu wanita dengan pria. Tapi duet juga bisa memberikan nuansa dan sentuhan yang berbeda pada sebuah lagu. Karena lagu bisa menjadi lebih kaya dinyanyikan dengan dua karakter vocal.
 
Kali ini melalui audisi yang di ikuti oleh hampir 1000 orang dalam kurun waktu 2 bulan, nama Marthino Lio keluar sebagi yang terpilih oleh Melly, karakter vocal dan juga penampilan Lio dinilai akan bisa memperkaya lagu "Ratusan Purnama".
 
Dengan izin Allah SWT dan support dari semua element pelaku industri, media dan masyarakat pecinta musik, "Ratusan Purnama" semoga bisa diterima dan mencatat sejarah baru untuk soundtrack film Indonesia. SALAM MUSIK INDONESIA
 
Lagu "RATUSAN PURNAMA" Melly Goeslaw & Marthino Lio
Sudah dapat diunduh / streaming musik digital, ekslusif di: Langit Musik.
Twitter : @Melly_Goeslaw
Production by :  www.aquarius-musikindo.com
Twitter: @aquariusmusik
 
 
Kontak :
Matahari Management
(Uwa Rudi) +62 811 816 911
 
Kontak :
RINA ( INA OKEM )
MEDIA PROMOTION
PT. AQUARIUS MUSIKINDO
Jalan Batu Tulis XIII No. 17 Jakarta Pusat 10120, Indonesia
Ph. +62-21 3807236   |  Mobile / WA : +62-81284744833 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar