Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Aku ingin pulang ( Lobow )


Lobow seorang pemusik dan penulis lagu, kembali merilis lagu terbaru berjudul ‘Aku Ingin Pulang‘. Lagu ini adalah tanggapan Lobow buat penggemarnya yang selalu bertanya dan berharap Lobow bisa kembali berkarya dan menulis lagu yang menggugah pendengarnya dengan musik ballad sederhana, Inspiratif dan terus bisa dinikmati dalam waktu yang lama.
 
Lagu“ Aku Ingin Pulang“ bercerita tentang setiap manusia ingin bahagia, mereka mencari juga membutuhkan ketenangan dan kedamaian, Semua proses panjang perjalanan waktu dan batin dalam menuju satu titik kehidupan adalah perjalanan pulang. Setiap orang tentu akan berbeda pandangan jika pertanyaannya. Apa yang terlintas saat mendengar kata “Pulang“, ini adalah tentang memanusiakan mereka yang hidup di jalanan. Masing-masing dari mereka punya pengalaman, sudut pandang dan cerita-cerita yang berbeda.
 
Lirik dan lagu di tulis oleh Lobow sendiri dan Aransemen di garap oleh Bongky (BIP) dan mixing mastering dikerjakan oleh IndraQ (BIP). Pembuatan single ini memakan waktu cukup lama karena perubahan aransemen lagu yang terus berubah sampai akhirnya menemukan konsep ballad yang sederhana namun tetap memiliki kualitas musik yang segar di saat ini.
 
Harapan Lobow dengan berbagi cerita melalui musik dan lirik akan memberikan sebuah perspektif dan semangat menuju dimana hati kita dapat menemukan Cinta. “
 
Artist                           : LOBOW
Judul                           : Aku Ingin Pulang
Music Director            : Bongky (BIP)
Label                          : Lobs Record
 
Twitter : 
Facebook: Lobow
Instagram : Lobow
Youtube: Lobow_Official
 
 
Kontak:
Bule Vaul
Media Promotion Palu Musik Indonesia
This Company it's all about Entertainment, Artist, Talent, Event Organizer etc...  
WhatsApp: 0813 8196 7010   |  BBM: 24E5EE5C   |  Facebook: BuleVaul   

2 komentar:

  1. aku hanya ingin pulang
    kembali padamu, bersamamu selalu
    aku hanya ingin pulang
    ke tempat hatiku bisa menemukan dirimu

    BalasHapus
  2. sukses sllu Lobow. salam musik indonesia \m/

    BalasHapus