Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Kali kedua ( Raisa )


Raisa akhirnya mulai menjawab rasa rindu para penggemarnya mengenai materi-materi baru. Setelah sebelumnya dipanaskan dengan Percayalah yang dibawakannya bersama Afgan, kini dara 25 tahun tersebut resmi kembali merilis single terbarunya bertajuk “Kali Kedua”.
 
Single ini bercerita tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Sebuah cinta yang sempat hilang dan sangat dirindukan, akhirnya bisa kembali didapatkan dan enggan untuk kembali dilepaskan. Berkaca dari liriknya, single ini amatlah sangat universal dimana kisah ini banyak ditemui di masing-masing individu di dunia ini.
 
Lagu yang memiliki lirik yang sangat mendalam ini tidak lain hasil kerjasama antara Raisa dengan salah satu penulis kenamaan, Dewi “Dee” Lestari. Keinginan lama untuk berkolaborasi dengan Raisa akhirnya terwujud kali ini. Hasilnya sangat memuaskan, ada chemistry yang kuat antara lagu ini dengan sosok Raisa pribadi, hadirlah “Kali Kedua”, single yang pantas untuk mewakilkan semua perasaan bahagia untuk menyambut kembalinya cinta sejati.
 
Tidak hanya suara khas dan penghayatan dari Raisa saja yang membuat lagu ini terasa indah dan sempurna, namun juga berkat dari musisi pendukung yang sukses menggapai ekspektasi dari Raisa pribadi.
 
“Aku pribadi sangat puas dengan hasil dari “Kali Kedua” ini, mulai dari workshop sampai di hasil materi dari Dewi “Dee” Lestari sukses membayar bayangan aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar dulu,” ujar Raisa puas.
 
Dan kini “Kali Kedua” resmi meluncur dan terangkum dalam album terbaru Raisa, Handmade yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini serta siap melanjutkan jalan Raisa menuju impian-impian lainnya sebagai seorang penyanyi.
 
Kali Kedua” resmi mengudara sebagai single terbaru Raisa sejak 31 Maret 2016 ini dan dapat teman-teman nikmati di radio-radio kesayangan dan eksklusif di iTunes. Selamat menikmati !
 
Kali Kedua
Singer : Raisa
Song & Lyric : Dee Lestari
Synth & Midi Programming : Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Rayendra Sunito.
Piano : Adrian Rahmat Purwanto
Drum : Marco Steffiano
Strings Arrangement : Gihan Lohanda
Violin : Cindy Clementine, Yohanes Handoko Purnomo, Fafan Isfandiar, RM Condro Kosmoyo, Dessy Saptany Puri.
Viola : Sanjung Prima Cahaya Dewi, Jacobus Widodo Sakti Handoyo.
Cello : Dwipa Hanggana Pratala
 
 
Tentang Raisa
 
Dara cantik yang lahir di Jakarta 25 tahun silam ini adalah seorang penyanyi yang sukses meluncurkan dua album Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Awalnya Raisa dikenal melalui single berjudul “Serba Salah” yang rilis pada tahun 2011 lalu. Dimana menyusul hits single lainnya seperti “Could It Be”, “Terjebak Nostalgia”, “Melangkah”, “Pergilah”, “Bye Bye”, “Pemeran Utama”, “LDR”, “Teka-Teki”, “Jatuh Hati” hingga “Percayalah” yang dibawakannya bersama Afgan.
 
Kiprahnya di blantika musik sangat mendominasi hingga dirinya sukses diganjar dengan beragam penghargaan di antaranya Pendatang Baru Terbaik-Terbaik AMI Awards 2012, Artis Baru Wanita Terbaik Anugerah Planet Muzik 2012, hingga Karya Produksi Rhythm n Blues/Soul Terbaik AMI Awards 2014.
 
Informasi media lebih lanjut
Rastiaka Atha Hestaviyasa
Media Relation  |  +628569086338
 
Raisa Social Media Channels :
Twitter : @raisa6690
Instagram : @raisa6690
Facebook Page : RAISA
YouTube : Raisa6690
 
 
Fwd from :
@temyortimmy   |  0817 768 369

1 komentar:

  1. Selamat kak raisa telah mengeluarkan single terbarunya

    BalasHapus