Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Long live rock n roll ( Kikan X Kotak )


Musik Indonesia terperanjat ketika Tantri, vokalis dari Kotak memutuskan istirahat beberapa bulan menjelang kelahiran anaknya. Kerabat Kotak sempat khawatir, mereka akan cukup lama absen melihat aksi memikat vokalis Tantri, gitaris Cella dan pemain bas Chua dalam panggung-panggung rock & roll mereka.
 
Namun Warner Music Indonesia dan Kotak ternyata memiliki ide brilian untuk mengantisipasi hal ini. Tantri boleh saja istirahat sejenak istirahat sampai proses kelahiran usai. Namun Kotak harus long live maju terus bertemu dengan Kerabat Kotak di berbagai penjuru tanah air.
 
Akhirnya mereka bertemu dengan Kikan, mantan vokalis Cokelat, salah satu vokalis rock wanita Indonesia yang memiliki daya tarik performa panggung dan vokal yang sangat berkarakter kuat. Lewat serangkain diskusi akhirnya sepakat Kotak akan tampil dalam jubah barunya sementara Tantri istirahat. Kotak akan memakai nama
 
Kikan X Kotak. Sebagai penanda, dua ikon rock musik Indonesia ini akan bersatu. Bersatu dalam panggung, bersatu dalam lagu, dan tak menutup kemungkinan bersatu dalam album!
 
Sebagai peluru pertama dari kolaborasi ini, satu anthem rock & roll mereka rilis! Lagu powerfull berjudul “Long Live Rock N Roll” yang siap menerjang dan merajai chart musik Indonesia. Komposisi penuh distorsi gitar yang menderu, untuk pertama kali juga gitaris Cella menyumbangkan suaranya beradu vokal dengan Kikan. “benar-benar pengalaman baru! Awalnya itu guide buat vokal Tantri saja, ternyata menurut Pay manarik kalau vokal saya masuk di lagu ini. Maka terjadilah suara saya pertama kali ada dalam lagu Kotak,” ujar gitaris Cella.
 
Hal ini akan menjadi kejutan untuk Kerabat Kotak dan tentu saja musik Indonesia. Gitaris Pay, bertindak menjadi produser di lagu baru Kikan X Kotak ini. Ini juga menandai kerjasama perdana antara Kikan dan Pay.  “Luar biasa rekaman di proyek Kikan X Kotak ini. Pertama, lagunya benar-benar  beda dari lagu-lagu yang lagi ada di radio di Indonesia. Kedua, duet sama Cella! Ketiga, bisa kerja bareng sama Pay yang jadi salah satu hero aku dari SMP, jadi satu pengalaman tak terlupakan. Spirit lagu “Long Live Rock N Roll” yang liriknya benar-benar merepresentasi perjalanan karir aku dan Kotak" tukas Kikan.
 
Long Live Rock N Roll bisa juga berarti semangat rock n roll itu tidak hanya sebuah propaganda yang hanya untuk dinyanyikan, tapi juga sampai ke way of life. Pelajarannya. Pengalamannya. Perjuangannya.
 
Single perdana “Long Live Rock N Roll” akan resmi dirilis oleh Warner Music Indonesia pada 14 Maret 2016 secara digital perdana eksklusif di iTunes dan juga streaming di Apple Music. Bertepatan dengan penampilan mereka di I Like Monday, Hard Rock CafĂ© Jakarta. Anthem “Long Live Rock N Roll” akan menandai proyek Kikan X Kotak telah lahir, siap membuat kosmik musik rock Indonesia makin bergemuruh.
 
Let's Get to Rock N Roll!
 
 
Kontak:
ANASTASIA ROROWILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor - JL. Ridwan Rais 10 - 18 
Gambir, Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone : +62-21-3867626 0817-6704578   |   Fax :  +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar