Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Love will find a way ( Ruth Sahanaya )


More Of Ruth Sahanaya !!!
 
Pro-M dengan bangga kembali mempersembahkan, single terbaru dan merupakan single kedua yang menandai kembalinya salah satu diva musik Indonesia Ruth Sahanaya, setelah sekian lama tidak merilis album solo.
 
LOVE WILL FIND A WAY”, single ini, merupakan single kedua dari album baru berjudul Simfoni Dari Hati yang akan mulai di jual di bulan April dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir bermusik seorang Ruth Sahanaya.
 
Di single kedua ini, produser dan arranger mencoba mengemasnya dengan komposisi musik yang upbeat tanpa melupakan kekuatan vocal Ruth pada irama ballad. Lagu karya Yon Chasman yang merupakan komposer dan keyboardist DYGTA ini mengajak para pendengar yang sedang kehilangan cinta untuk bangkit, tidak terus menangisi cinta yang hilang dan percaya bahwa hari dan cinta yang lebih baik pasti akan datang.
 
Lagu ini mengusung gaya pop urban yang ceria untuk menghibur para pecinta musik dan menggambarkan betapa luasnya genre dan range musik yang bisa di cakup oleh seorang Ruth Sahanaya.
 
Kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport single kedua dari Ruth ini agar dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dan terobati rasa rindunya dengan suara emas dari Ruth Sahanaya.
 
Artis : Ruth Sahanaya
Judul : Love Will Find a Way
Album : Simfoni dari hati ( 30 tahun berkarya Ruth Sahanaya )
Pencipta : Yon Chasman
Arranger : Yon Chasman
Genre : Pop Urban
Label : PRO-M (PT Profesional Music)

Promotion Executive :
Fandy Yardo M
Tlp: 0812 8092 2224
pin : 2A65EFB8
Arya Meda
Tlp: 089 609 775 774 / 0811 22 74 999
pin : 5723D778
 
Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070
Website: 
www.LabelProM.com
Twitter: @LabelProM
Facebook: www.facebook.com/LabelProM
YouTube: http://www.youtube.com/user/LabelProM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar