Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Masihkah ( Imela Kei )


Imela Kei sudah melanglang buana di industri musik Indonesia lebih dari 15 tahun, dimulai dengan band ten2five, sebuah band pop jazz dengan super hits seperti “I Will Fly”, “You” dan “I Do”. Lagu-lagu ini sampai sekarang masih sering diputar di stasiun radio lokal. Pada tahun 2011, Imela Kei mengeluarkan album solo “White Lilies” yang berkolaborasi dengan beberapa band indie seperti: The Trees and The Wild, Mike’s, Dzeek dan lainnya.
 
“White Lilies” adalah album dengan kombinasi genre khas masing-masing band yang berkolaborasi dipadukan dengan vocal soul Imela Kei yang khas. Saat ini juga Imela Kei dengan bandnya juga tampil secara regular di beberapa venue premium di sekitaran Jakarta membawakan RnB hits terbaik dari jaman 90an, yang mana mendekati genre pada album barunya, Labyrinth.
 
THE SINGLE
 
Masihkah” adalah single ke-dua dari album “Labyrinth” yang belum lama di-launch oleh IMELA KEI bertepatan dengan hari Valentine bulan lalu. Berbeda dengan single pertama IMELA KEI, “Tempat Terindah” yang merangkum nuansa album “Labyrinth” dengan tema 90’s RnB and Soul ini, “Masihkah” kembali mengingatkan kita mengapa IMELA KEI memiliki reputasi membuat fans-nya ‘galau’ dengan lagu-lagu ballad andalan Ten2Five selama dia bermusik. Kini dengan “Masihkah” IMELA KEI siap menggetarkan emosi para pendengarnya dengan ballad ‘ala Korea” ber-aransemen megah ini.
 
Lagu ini pun dibuat dengan 2 versi bahasa, untuk grab pasaran international. “Running Away” adalah versi Bahasa Inggris dan bisa didengarkan di album fisik bersama dengan “Masihkah” namun secara digital versi Bahasa Indonesia hanya dapat dimiliki dengan pembelian FULL ALBUM download lewat iTunes Store. Bagi yang berhati lemah dan mudah goyah, bersiap-siaplah menikmati lagu yang akan mengungkapkan segala kepedihan dan ketakutan dalam menghadapi sebuah hubungan.
 
 
THE ALBUM
 
Labyrinth” adalah pengalaman rekaman album ke sembilan Imela Kei, dan merupakan album solo ke duanya. Walaupun Imel sudah menjalani proses rekaman sebanyak delapan album sebelumnya, “Labyrinth” merupakan percobaan pertama Imel untuk menunjukkan genre dan hasrat bermusik Imel yang sebenarnya. Semua lagu pada album “Labyrinth” merepresentasikan genre 90’s RnB dengan dentuman bass yang kencang. Album ini akan mengingatkan orang kembali pada Brandy, Shanice, Monica, TLC dan semua ritme soulful RnB pada jamannya.
 
Labyrinth diaransemen dan diproduksi oleh DJ Sumantri, yang merupakan produser terkenal yang sudah bekerja sama dengan beberapa musisi top Indonesia seperti Glenn Fredly, Agnez Monica, Yuni Shara, Dewi Sandra, Denada dan lain-lain. Mastering album ini sendiri dikerjakan oleh Leon Zervos, seorang master engineer kelas dunia yang sudah mengerjakan album-album beberapa musisi pemenang Grammy seperti Pink, Rihanna, Maroon 5 dan Beastie Boys.
 
Labyrinth is ready to set the Indonesian and world’s soul on fire!
 
Regular Performances
Setiap Rabu: Queen’s Head, Kemang
Setiap Jumat: Nip and Dram, Landmark Building, Sudirman
 
Public links + hashtags
hashtags: #tempatterindah #imelakei
twitter: @imela_kei
instagram: @imela_kei
Label : Mike’s Management
 
 
Fwd from :
Felix Ngaserin  |  0818658828

1 komentar: