Rabu, 06 April 2016

HIMstage : Tentang perasaanmu ( Sandhy Sondoro )


“Tentang Perasaanmu” adalah lagu terbaru yang resmi dirilis Sandhy Sondoro, Senin, 4 April 2016. Sebuah lagu yang mengisahkan tentang cinta sejati, yang dijagokan sebagai single pertama dari album berikutnya. Sebagai penyanyi yang bernyanyi dan menulis lagu dengan sepenuh hati dan jiwanya, hati dan jiwanya memerintahkan Sandhy memberikan lagu ini kepada pendengar musik Indonesia saat ini.
 
Tentang Perasaanmu” dan sebuah single lainnya di album “Love Songs” saya nanti adalah lagu baru, dan letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy tentang lagu-lagunya.
 
Lagu ciptaannya sendiri ini akan masuk di album “Sandhy Sondoro’s – Love Songs”, yang secara fisik akan dirilis awal Mei 2016. Di bawah record company Best Beat Music, bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia, album tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia.
 
“Keseruan selama pengerjaan album kali ini adalah dalam proses finishing single pertama, "Tentang Perasaanmu", yang melibatkan input dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris dunia favorit saya,” ungkap Sandhy Sondoro.
 
Sandhy Sondoro’s – Love Songs:
Producer: Sandhy Sondoro
Executive Producer: Best Beat Music
Distributed & Label:  PT. Jagonya Musik & Sport
Contact : Eric 0812 902 7450


fwd from :

@gilang_ar   |   08170005445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar