Sabtu, 14 Mei 2016

HIMstage : Forever u’ll be mine ( The Groove )


Akhirnya album ke 5 THE GROOVE rilis juga ! Penantian yang begitu panjang sejak merilis single terakhir di 2013. Bukan hal yang mudah untuk menghasilkan sebuah karya bagi band yang pernah mengalami keluar masuk personel dan melewati masa vakum cukup lama.
 
Bukan sekedar reuni sesaat, namun ke-delapan personel THE GROOVE sepakat untuk menyatukan visi bermusik serta mempertahankan band yang telah memberikan pengalaman berharga dalam berkarier di industri musik Indonesia. Proses rekaman kali ini bisa dibilang berbeda dengan album sebelumnya, THE GROOVE lebih bebas menentukan materi mulai dari pemilihan tema lagu hingga aransemen yang tetap mempertahankan ciri khas meracik musik bernuansa acid, funk, soul dan disco.
 
Forever U’ll Be Mine dipilih sebagai single perdana untuk menyapa kembali pecinta musik Indonesia. Bercerita tentang sepasang kekasih yang menemukan kebahagiaan setelah sekian lama melewati perjalanan cinta. Tema yang seolah juga menceritakan tentang kebahagiaan para personel THE GROOVE berkarya bersama kembali. Kali ini, Rejoz tidak hanya bermain perkusi namun ikut bernyanyi. Komposisi 3 vokal ini sengaja dihadirkan untuk memberi nuansa yang berbeda dari karya sebelumnya.
 
Album ke 5 ini diberi judul yang sama dengan single perdana, berisikan 10 lagu yang diproduksi selama kurun waktu 5 tahun mulai dari 2011. Dirilis bersamaan dengan buku perjalanan musik THE GROOVE selama 19 tahun di industri musik Indonesia. Bekerjasama dengan RPM Music sebagai distributor dan album ini bisa didapatkan mulai dari 25 May 2015.
 
THE GROOVE dan RPM berharap album ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan pecinta musik indonesia khusus nya dan pecinta musik didunia pada umumnya.
 
Informasi lebih lanjut :
AldiTama         082125678935 (CHAR Entertainment)
Rizal                081316429902 (RPM Music)
Twitter, Instagram, Periscope, Facebook : thegrooveindo
 
THE GROOVE :

Ali Akbar ( piano ), Arie Arief ( guitar ), Ari Firman ( bass ), Deta Gunima ( drum ), Rieka Roslan ( vocal ), Reza Hernanza ( vocal ), Rejoz ( perkusi ), Tanto Putrandito ( keyboard )
 
Single (indie) :
2013     Kusambut Hadirmu
2010     Let’s Go! (Reunian)
 
Album (Sony Music Indonesia) :
2005     The Best Of                  hits : “Katakan Dengan Cinta” dan “Aku Dan Wanita”
2004     Hati – Hati                     hits : “Hanya Karena Cinta” dan “Pangeran dan Putri”
2001     Mata, Telinga & Hati      hits : “Khayalan” dan “Sepi”
1999     Kuingin                         hits : “Dahulu”, “Satu Mimpiku” dan “Segenap Cintamu”
 
 
Kontak :
Rizal
PR & Content Manager
PT. Royal Prima Musikindo (RPM)
Jl. Cepu No. 5 Jakrta
T: 021 3900148  F: 021 3155666
M: 081316429902 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar