Sabtu, 14 Mei 2016

HIMstage : Someone there for me ( Adito Taka )


ADITO TAKA adalah seorang penyanyi pria pendatang baru di permusikan Indonesia hasil besutan Beat Production dengan Genre Alternative yang luas dan karakter vokal yang Unik. Penyanyi 31 tahun asal Cilacap ini sangat menyadari kemampuan dirinya dalam berolah vokal. Sejak kecil sudah memenangkan kejuaran menyanyi Mocopat di daerahnya, memasuki masa remaja bergabung dengan beberapa band dengan menjadi vokalis sampai masa kuliah. Sampai akhirnya jiwa bermusiknya memilih berkarir menjadi Soloist sampai saat ini.
 
ADITO TAKA sendiri mengambil nama tersebut dengan sebuah filosofi tentang kehidupan dan musik dimana “TAKA” memiliki arti nama kehormatan bagi seorang wanita/hamba. Namun bukan pada makna sebenarnya secara fisik. Jadi ADITO TAKA adalah seorang hamba yang hidup karena ada kuasa sang pencipta dan musik adalah anugerah yang telah diterima olehnya. Kehidupan sebagai liriknya dan alunan musiknya sebagai representative dari emosi jiwa.
 
Beat Production melihat suatu yang istimewa dalam skill bermusiknya ADITO TAKA, dan lewat kerjasama yang apik dihasilkan sebuah karya yang menjadi Single Pertama dari ADITO TAKA yang di rilis secara Nasional lewat lagu bertajuk “SOMEONE THERE FOR ME”, sebuah lagu pop bernuansa British Music dengan sedikit sentuhan etnik Kalimantan pada beberapa part musiknya.
 
“Harapan saya “SOMEONE THERE FOR ME” mampu menembus, didengar serta dinikmati oleh banyak penikmat musik di muka bumi ini, dan mereka merasakan ada musik etnik dari budaya Indonesia di lagu ini dan tertarik untuk lebih mengenal budaya Indonesia yang beragam dan kaya ini”, ungkap ADITO TAKA.
 
Semoga lagu “SOMEONE THERE FOR ME” bisa diterima di pustaka musik radio-radio di Indonesia dan Internasional dan bisa membawa nuansa baru di telinga penikmat musik semua.
Aamiin...
 
ADITO TAKA
Follow : @aditotaka_id
 
Contact & Publisher:
Yusda “Beatman” Siregar
BEAT PRODUCTION
Cinere Bellevue Commercial Park, blok KA-11
Cinere - Depok, Indonesia
Mobile: 082112264446, 08156750502
Twitter: @yusdasiregar  @BeatProID
Manager of @ShafaSiregar_  @monroe_indo  @AbigaiLova  @aditotaka_id

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar