Sabtu, 14 Mei 2016

HIMstage : Tundukkan dunia ( Bunga Citra Lestari )


Ribuan atlet Indonesia pernah meneteskan peluh dan air mata mereka untuk mengharumkan nama bangsa. Perasaan bangga dan haru mengalir dengan mudah saat kita melihat sang saka Merah Putih berkibar dalam ajang dunia. Namun bisakah kita merasakan perjuangan para atlet tersebut dari nol hingga bisa berjaya ?
 
Emosi yang sama coba dituangkan dalam single Bunga Citra Lestari alias BCL kali ini. Sebuah lagu yang ditulis dan diproduseri Andi Rianto bersama seorang penggerak musik Indonesia, almarhum Arie SW atau yang lebih dikenal dengan Pak Iin. Boleh dibilang lagu ini adalah projek terakhir Pak Iin untuk BCL sebelum beliau berpulang. Sebelumnya Pak Iin banyak menciptakan lagu untuk BCL serta musisi Indonesia lainnya sebut saja Ari Lasso, Utopia bahkan Agnes Monica.
 
'Tundukkan Dunia' berkisah tentang perjuangan mewujudkan mimpi menjadi nyata. Karena untuk bisa menundukkan dunia memang tidaklah mudah. Hanya yang terbaiklah bisa bertahan. Perasaan berkobar tersebut semakin diperkuat dengan aransemen megah dari Andi Rianto. Sang peramu musik handal tersebut memasukkan unsur orkestra dalam porsi yang penuh dan mewah. Komponen musik yang terlibat di dalamnya diramu dengan tepat.
 
Penjiwaan BCL membawakan lagu ini pun penuh semangat dan emosi yang meletup-letup. Racikan lirik dan musik yang dinamis ini ternyata sengaja dihadirkan untuk melengkapi film '3 Srikandi' garapan sutradara Iman Brotoseno. Film tersebut bercerita tentang perjuangan tiga pemanah perempuan asal Indonesia untuk menaklukkan ajang Olimpiade di Seoul. Tentu saja itu bukanlah hal yang mudah, belum lagi mereka harus berhadapan dengan masalah personal masing-masing.
 
Ketiga perempuan tersebut diperankan oleh Tara Basro, Chelsea Islan serta BCL. Film yang juga melibatkan aktor Reza Rahadian serta Donny Damara tersebut akan segera tayang di bioskop Indonesia tahun ini di bawah bendera MVP. Secara tak langsung 'Tundukkan Dunia' berhasil menggambarkan jiwa dari film '3 Srikandi.
 
Kita melangkah bersama
Mewujudkan mimpi menjadi nyata
Satu asa dan sejiwa
Meraih asa tundukkan dunia
.......
 
Ciptaan                         : Andi Rianto & Arie SW
Music Arrangement        : Andi Rianto
Mixing                          : Tommy Utomo
Producer                       : Andi Rianto & Arie SW
Penerbit                        : PT. Aquarius Musikindo
 
Twitter : @bclsinclair
Twitter: @aquariusmusik
Instagram : @aquariusmusikindo
Fanpage Facebook : Aquarius Musikindo
www.aqmvideo.com
 
 
Kontak :
RINA ( INA OKEM )
MEDIA PROMOTION
PT. AQUARIUS MUSIKINDO
Jalan Batu Tulis XIII No. 17 Jakarta Pusat 10120, Indonesia
Ph. +62-21 3807236   |   Mobile / WA : +62-81284744833 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar