Jumat, 10 Juni 2016

HIMstage : I’m sorry ( Wizzy – OST. Sabtu Bersama Bapak )


Di bawah naungan Falcon Music, Wizzy di pertegahan tahun 2016 ini, kembali merilis single terbarunya 'I’m Sorry'. 'I’m Sorry' merupakan  lagu ciptaan Amir Gita Pradana. Lewat lagu itu, Wizzy tampil lebih fresh berbeda dengan single perdananya. Dangan lantunan piano yang dominan Wizzy akan menghanyutkan pendengarnya.
 
Seperti single perdananya Puzzle Pieces, 'I’m Sorry' mengangkat tema cinta. Namun, kali ini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Liriknya sangat simple dengan menggabungkan dua bahasa, Indonesia dan Inggris.
 
Tidak sekedar single, I’m Sorry juga menjadi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahenra, dan Ira Wibowo. "Aku mau dikenal sebagai musisi. Di antara banyak penyanyi, aku akan menambah warna musik yang kita punya di Indonesia," tegasnya.
 
Film Sabtu Bersama Bapak sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Film ini mengisahkan tentang Apa yang seorang bapak akan lakukan jika dia tahu hidupnya tidak akan lama lagi? Apa yang seorang istri akan lakukan, jika dia tahu sebentar lagi, dia harus menempuh semua tantangan hidup, sendiri? Apa yang seorang pria akan lakukan, jika dia harus tumbuh tanpa seorang bapak ?
 
Gunawan Garnida ( Abimana Aryasatya ) memiliki jawabannya. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya dan Cakra, tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.
 
Setelah dewasa, Satya ( Arifin Putra ) dan Cakra ( Deva Mahenra ) memiliki masalah mereka sendiri. Satya memiliki masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa ( Acha Septriasha ) dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri.
 
Apakah Gunawan, yang sudah lama berpulang, dapat menolong mereka? Saksikan film SABTU BERSAMA BAPAK yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2016.
 
Follow :  @wizzyofficial_  @falconmusic
 
 
Kontak:
DHONA DOEL
Falcon Music, Falcon Pictures & SKI Music
WA & Phone : 081394324569 
Tlp : 021 - 798 9808   |   Fax: 021 - 7992680

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar