Jumat, 10 Juni 2016

HIMstage : Jangan hilangkan dia ( Rossa – OST. ILY from 38000 feet )


Masa 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi karier seorang ROSSA. Sejak pertama merintis karier pada 1996 silam, pelantun lagu ‘Tegar’ ini terbukti mampu mempertahankan kariernya di industri hiburan tanah air hingga bertahan selama 2 dekade. Dari sederet penyanyi Indonesia yang ada hingga kini, harus di akui kalau Rossa adalah sosok penyanyi besar dengan kualitas tinggi yang masih konsisten berkarya hingga saat ini.
 
Sebagai salah satu diva pop tanah air, Rossa mampu menyejukan hati dan telinga para penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya. Rossa di kenal sebagai penyanyi Indonesia yang kerap kali menggelar konser tunggal bukan hanya di negerinya saja, tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Rossa juga sering mendapat penghargaan di bidang musik baik di tanah air maupun di luar negeri.
 
Bukan hanya itu, Rossa merupakan penyanyi yang paling banyak diminta untuk menyanyikan soundtrack untuk film-film box office Indonesia. Sebut saja film Ayat-Ayat Cinta, Soekarno, Sang Pencerah, Barbi3, Hijrah Cinta dan Cinta Di Langit Taj Mahal, yang semua soundtrack-nya dinyanyikan oleh Rossa.
 
“Bagi saya musik dan film merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Musik bisa digambarkan lewat film dan film bisa digambarkan lewat musik. Suatu kehormatan bagi saya, beberapa kali dipercaya untuk membawakan soundtrack film Indonesia ", ucap Rossa.
 
Kini Rossa kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Jangan Hilangkan Dia” dan lagu ini khusus diciptakan untuk soundtrack film ILY From 38.000 FT ( I Love You From 38.000 Feet ).
 
Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Films ini menampilkan sederet bintang muda Tanah Air antara lain Michelle Ziudith, RizkyNazar, Derby Romero, Ricky Cuaca dan Tanta Ginting. Dan film ini rencananya akan rilis serentak di bioskop Indonesia padatanggal 5 Juli 2016 nanti.
 
Dengan musik yang berbeda dari yang pernah dibuat pada lagu-lagu Rossa sebelumnya, lagu “Jangan Hilangkan Dia” ini membawa nuansa yang modern, deep dan lebih fresh. Diciptakan oleh Rian D’Masiv dan di aransemen oleh seorang International Music Producer,  Thusar Apte, pengerjaan musik, mixing dan masteringlagu ini dilakukan di Los Angeles. Thusar Apte adalah seorang pianist, composer, songwriter dan music producer berdarah India-Australia yang kini menetap di Amerika Serikat. Thusar dikenal sebagai pencipta lagu untuk penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Rihanna dan Chris Brown.
 
Lagu ini dirilis serentak di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapore pada tanggal 8 Juni 2016 mendatang.“Screenplay sama aku sudah kerjasama lama banget. Dari lagu ‘Pudar’ untuk sinetron dan sebagainya. Lagu ini beda banget karena lagu ini disesuaikan dengan filmnya juga. Genrenya lebih keteenage jadi musiknya lebih fresh”, ujar Rossa tentang single terbarunya ini.
 
Composed by RIAN D’MASIV
Published by MUSICA STUDIO’S
Produced by TUSHAR APTE
Vocal Directed by IRV NAT
Vocal Recorded at BROTHERLAND STD
Operated by RIO EXO
Mixed by SERGE COURTOIS
Mastered by DALE BECKER at Becker Mastering
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @mynameisrossa
Fan Page    :   TrinityOptimaP,  rossa.roslaina
WAP: kampungseleb.com
Instagram : trinityoptima
YouTube : Trinity Optima Production
 
 
Kontak :
IPAM  @ipamutter
081380040848
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700   |   Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar