Jumat, 10 Juni 2016

HIMstage : Siap melepasmu ( ADA Band )


Hadir menjadi salah satu group band terbaik di Indonesia yang ada hingga saat ini, ADA Band masih tetap menjadi jaminan sebuah eksistensi dan kualitas. Band yang sudah berkarya sejak 18 Nopember 1996, jelang 20 tahun dalam perjalanan karier bermusik mereka, di bulan Maret 2016, merilis sebuah album berjudul "Chemistry".
 
Setelah merilis single perdana yang berjudul “Kucuri Lagi Hatimu” pada bulan Desember 2015, kini menjagokan single “Siap Melepasmu” sebagai 2nd single di album ini, yang dirilis pada bulan Mei 2016.
 
Memilih single “Siap Melepasmu” sebagai 2nd single yang dirilis, Ada Band hendak membawa seluruh fans dan pecinta musik Tanah Air, untuk kembali merasakan cita rasa musik Ada Band yang sesungguhnya. Di single ini, Ada Band menawarkan romantisme, kekuatan lirik yang dipadu dengan komposisi musik yang sangat apik, sehingga melahirkan sebuah single yang kuat dan nyaman untuk di nikmati.
 
Single yang diciptakan oleh Marshal dan Donnie ini, masih mengusung tema cinta sebagai tema universal, yang bisa diterima dengan mudah oleh seluruh penikmat musik Tanah Air. Bercerita tentang kisah cinta tak sempurna, yang memaksa harus terpisah, karena tidak mendapat restu.
 
Semoga single ini bisa memberi warna tersendiri, dalam perkembangan musik Tanah Air. Dengan segala kerendahan hati, kami mengharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik tanah air, melalui media radio tempat bernaung para sahabat MD saat ini.
 
Link Video Lyric 
 
Follow & Mention :
Twitter : @Ada_Indonesia @ABM_Id
IG : @ada_indonesia @ABM_Entertainment
 
 
Kontak :
UTHE   @uthedeni
Promotion ABM Entertainment
Ruko Golden 8 Blok K No.5
Gading Serpong - Tangerang Indonesia
Phone : 021 29419040-41 ext 304
Mobile/WA : 0813 9434 5481
BBM : 2A91B6E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar