Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Andaikan kau datang ( Noah )


Setelah merilis single “Sajadah Panjang” dari album Sings Legends, Ariel, Uki, Lukman dan David dari NOAH kembali merilis single lain dari album ini.
 
Lagu yang dipilih adalah Andaikan Kau Datang”ciptaan Tonny Koeswoyo dari Koes Bersaudara dan Koes Plus, yang kali ini tampil dengan apik dan modern saat dikemas oleh NOAH.
 
Lagu yang berada di urutan pertama album Sings Legends ini tampil dengan elegan dengan komposisi yang manis lewat permainan piano dari David. Petikan gitar bersahutan dari Uki dan Lukman mampu memberi nyawa yang pas untuk lagu ini.
 
Apa lagi saat vokal Ariel masuk. Membuat lagu ini terlahir kembali dengan indah menawan. Menjadi single kedua yang bakal disambut hangat oleh Sahabat Noah dan tentu saja penikmat musik di Indonesia.
 
Menurut NOAH sudah cukup waktunya saat ini mereka memberikan penghargaan kepada karya musik dari para legenda abadi musik Indonesia. Salah satunya lewat album Sings Legends ini.
 
Sejarah musik pop Indonesia harus bisa selalu dikenang di tanah air tercinta, salah satunya dengan cara diperdengarkan kembali oleh band yang banyak digemari di Indonesia seperti NOAH.
 
Follow : @musicastudios  @noah_id
 
 
Kontak :
ViCkiE LoNtoH | Radio Promotion Spv.
Phone : +62 21 7987423 | Fax : +62 21 7981240
Mobile phone : +62812 9001 592 |
Whatsapp      : +62811 9000 592
Line/IG            : vickielontoh
Twitter            : @viclon8
Pin BB           : 237BDEC8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar