Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Bangkit ( Nidji )


Soerabaja, 27 Mei 2016. Momen Kebangkitan Nasional yang dirayakan bulan Mei 2016 ini menjadi saat istimewa bagi Suryanation bersama Kaninga Pictures dan Oreima Films dengan meluncurkan secara resmi trailer film layar lebar terbaru mereka bertajuk Bangkit! di kota pahlawan Surabaya, tepatnya di Hotel Majapahit, sebuah hotel bersejarah yang dulu dikenal sebagai hotel Oranje dan kemudian Hotel Yamato, tempat terjadinya sebuah peristiwa heroik yang dikenal sebagai Insiden Bendera.
 
Film Bangkit! yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahendra serta disutradarai oleh Rako Prijanto ini mengkisahkan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi yang mengakibatkan banjir. Pada saat yang bersamaan, gempa juga mengguncang Jakarta. Penduduk ibukota tak dapat keluar karena akses yang tertutup. Di sisi lain, bencana baru seperti badai diramalkan akan menimpa Jakarta dalam kurun waktu 24 jam.
 
Sementara itu, Reza Hidayat, produser Bangkit! menyampaikan bahwa hal menarik dari proses CGI film ini adalah fakta bahwa ini merupakan film dengan jumlah CGI terbanyak sepanjang sejarah, dan dengan tuntutan kualitas yang sangat tinggi, serta timeframe pengerjaan yang singkat. Film ini menjadi sebuah ajang pembuktian bagaimana CGI memiliki potensi yang sangat besar dalam membantu film maker mewujudkan visi cerita mereka. Hal-hal yang di dunia nyata terlalu sulit atau mahal untuk diwujudkan, bisa dilakukan dengan bantuan CGI.
 
Film Bangkit! yang akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia di akhir bulan Juli 2016 mendatang ini didukung penuh oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, PMI, BMKG dan BASARNAS yang memberikan berbagai dukungan, kemudahan dan fasilitas perijinan, pengetahuan, lokasi serta berbagai pelatihan yang dibutuhkan oleh para pemeran dan kru film.
 
Dan sebagai King Of Soundtrack Nidji kembali dipercaya untuk mengisi soundtranck film ‘Bangkit’ dengan single yang sama judulnya yaitu ‘Bangkit’. Sepertinya memang ada chemistry antara Nidji dengan senematografi, selalu saja mereka bisa menemukan lagu yang pas dengan kisah filmnya. Single ‘Bangkit’ yang berirama up beat ini sangat cocok dengan thema yang diangkat dari filmnya, mengajak kita untuk bangkit dari keterpurukan. Semoga kehadiran Nidji lewat single terbarunya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia….
 
Judul Single       : Bangkit
Artist                   : Nidji
Produksi              : Musica Studio’s
@musicastudios  @nidji
 
 
Kontak :
ViCkiE LoNtoH | Radio Promotion Spv.
Phone : +62 21 7987423 | Fax : +62 21 7981240
Mobile phone : +62812 9001 592 |
Whatsapp      : +62811 9000 592
Line/IG            : vickielontoh
Twitter            : @viclon8
Pin BB           : 237BDEC8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar