Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Jadilah pamungkasku ( Ihsan Tarore )


Setelah meluncurkan single “Sedetik Lebih” di tahun 2015, bulan ini sebuah single baru bertajuk “Jadilah Pamungkasku” kembali diluncurkan oleh IHSAN TARORE.
 
“Jadilah Pamungkasku” merupakan sebuah lagu romantis yang bertemakan tentang keyakinan sepasang insan manusia untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh hingga menjadi sang pamungkas.
 
Alunan musik yang indah dikombinasikan dengan karakter khas suara Ihsan yang manly dan merdu, merupakan keunggulan tersendiri dari single ini. Lagu ini diciptakan oleh Arsha, seorang pencipta pendatang baru di industri musik tanah air.
 
IHSAN TARORE pertama kali menyanyikan “Jadilah Pamungkasku” di Konser Berbagi Melodi Bersama Arsha ( BIMBA 2016 ) bulan mei lalu dan video penampilannya di youtube telah mencapai lebih dari puluhan ribu viewers dengan komentar-komentar positif terhadap penampilannya. Lagu baru pemenang Indonesian Idol 2006 ini juga banyak dipuji oleh para penggemar fanatiknya yang disebut Ihsanism.
 
“Rilisnya single ini merupakan sebuah persembahan saya untuk para Ihsanism yang telah mendukung karir saya selama ini dan saya bersyukur mereka yang sudah mendengarkan lagu ini sangat menyukainya” ujar IHSAN TARORE. Ia menambahkan “Jadilah Pamungkasku dapat menjadi theme song lagu lamaran atau pernikahan di Indonesia mengingat temanya yang sesuai. Kedepannya, IHSAN TARORE akan membuat sebuah album yang akan dirilis di akhir tahun 2016 ini..
 
Besar harapannya agar single “Jadilah Pamungkasku” dapat meramaikan blantika musik Indonesia dan dinikmati oleh banyak orang. @ihsantarore
 
 
Kontak :
Daniel  ( AC Music )
Hp: 081294632995  /  08118206834
 
Fwd from : @gilang_ar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar