Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Kau yang satu ( Regi Weking )

“Mendayu-dayu”, ”Mendayu-dayu tapi garang/gahar”, “Ear-Catching”, itu antara lain komentar dari pendengar yang telah mendengarkan sebuah lagu/single bernuansa SLowRock era tahun 80-90an yang berjudul “KAU YANG SATU” yang dinyanyikan & juga karya cipta REGI Weking yang dirilis tanggal 23 April 2016 via media social YOUTUBE.
 
Lagu “KAU YANG SATU” ini nantinya juga akan disertakan dalam album solo REGI Weking yang rencananya akan beredar dalam  tahun 2016 ini dan saat ini sudah ada label rekaman dari SINGAPORE yang tertarik untuk bekerjasama untuk mendistribusikan album ini di SINGAPORE & MALAYSIA & Negara-negara Asia Timur ( TAIWAN, CHINA, JEPANG, HONG KONG ) yaitu : ONE MUSIC Records Pte Ltd.
 
Berikut adalah link lagu-lagu dalam album solo REGI Weking di iTunes:
 
Kegiatan sehari-hari REGI Weking disamping sebagai Penyanyi/Musisi Indie adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank asing di Jakarta. Hingga kini REGI Weking tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.
 
Semoga dengan hadirnya lagu “KAU YANG SATU” ini bisa menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri.
 
Mohon doa restu dari Para Pendengar/Penikmat & Pencinta Musik Indonesia agar REGI Weking dapat terus berkarya, berkreasi,dan berprestasi di dunia musik Indonesia ( khususnya ) dan dunia musik Internasional .
 
Instagram : regiweking
Skype: regiweking
#REGIWeking  #KauYangSatu
 
 
Untuk booking & inquiry dapat menghubungi contact person berikut :
REGI WEKING
Perumahan Bulevar Hijau, Jalan Palem Kuning I Blok i-25 No.9,
Harapan Indah – Bekasi 17131 JawaBarat
Mobile Phone/WhatsApp = +62 8129741561
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar