Rabu, 31 Agustus 2016

HIMstage : Mendekati gila ( Atiek CB )


Kembalinya Atiek CB di industri Musik ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat. Lagu Selalu Cinta yang sebelumnya popular di tangan Kotak pun kembali jadi hit dan masuk charts berbagai Radio di Indonesia. Mematahkan anggapan bahwa artis senior kurang diterima ketika kembali berkarya. Bahkan tak kurang dari media sebesar Kompas juga menurunkan liputan satu halaman penuh, satu hal yang jarang mereka lakukan untuk seorang artis.
 
‘Selalu Cinta’ baru babak pemanasan, karena kini sang legend siap kembali dengan single ke 2 ‘Mendekati Gila’ yang dia garap bersama Posan Tobing (ex-Kotak, The Winner). Sebuah komposisi Rock yang  Atiek CB juga terlibat dalam menetukan aransemen musiknya. Kolaborasi mereka memang sangat cocok karena sejak lama Posan mengagumi Atiek CB dan tahu persis lagu seperti apa yang tepat. Mendekati Gila sekaligus memberikan warna lain diantara solois perempuan sekelas Diva.
 
Atiek CB masih tetap dengan karakter kuat dan cara bernyanyi yang dikenal sangat ekspresif. Meskipun tidak pernah terjebak dalam satu genre music nama Atiek CB tak bisa lepas dari julukan Lady Rocker papan atas Indonesia. Bersama Nicky Astria dan Ita Purnamasari mereka adalah ‘Tiga Diva’ dalam versi yang berbeda. Atiek CB juga masih sangat mengikuti perkembangan  music dengan menyebut Foo Fighters dan Kings of Leon  diantara favoritnya.
 
Bekerja sama dengan musisi – musisi muda berbakat yang tengah populer selalu menjadi tantangan tersendiri bagi Atiek CB. ‘ Posan adalah partner  yang tepat untuk musikku yang sekarang, dia faham apa yg aku mau’ , pujinya. 
 
Sementara Posan menambahkan ‘ mbak Atiek memberi semangat luar biasa, tak ada batasan senior junior, itu bikin semakin nyaman ngerjain musiknya” . Posan juga berharap Atiek CB akan terus berkarya di dunia Musik Indonesia karena gaungnya tak pernah hilang.
 
Seperti kita ketahui Atiek CB memiliki puluhan hits legendaries yang masih sering terdengar dan dinyanyikan banyak orang sampai sekarang.. Dan untuk mencapai itu Atiek CB selalu total dalam mengerjakan sebuah karya. Nama – nama musisi besar Indonesia seperti A. Riyanto, Cecep AS ,Erwin Gutawa, Indra Lesmana, Youngky Soewarno, KLA Project, Thomas Ramdhan ( Gigi ), hingga Duo Pay dan Dewiq pernah terlibat menggarap albumnya. Selain album solo Atiek CB jg tercatat pernah berduet maupun trio dengan banyak artis dari pop sampai Rock.
 
Sobat MD,  Selalu Cinta dan Mendekati Gila ini akan ada di album Atiek CB  “Terbaik Dari Aku” yg dirilis oleh Warner Music Indonesia. Single Mendekati Gila ini sekaligus sebagai moment dirilisnya album tersebut  tepat di tanggal 5 Agustus 2016.
 
Link terkait :
 
 
Kontak :
ANASTASIA RORO WILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor
Jl. Ridwan Rais 10 - 18 - Gambir,
Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone: +62-8176704578    |   Fax: +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar