Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Perjuangan ( Vierratale ft. Ilyas “Kevin and The Red Rose” )


VIERRATALE IS BACK!

Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan band yang sudah cukup lama dinantikan karya-karyanya terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kali ini VIERRATALE kembali dengan ALBUM yang telah rampung dan akan dirilis dalam waktu dekat.
 
Sebagai pembuka, KEVIN, WIDI dan RAKA merilis single berjudul PERJUANGAN yang menggambarkan spirit mereka. Hal itu bisa dirasakan dari hentakan musik dan enerji yang mereka tawarkan di lagu PERJUANGAN ini.
 
Mengusung tema cinta, lagu yang diciptakan KEVIN APRILIO ini diharapkan bisa mewakili perasaan banyak orang. Bercerita tentang seseorang yang sudah muak dengan cinta palsu, semu dan tiada artinya. Dia berusaha melupakan dan akhirnya menyadari bahwa hidup itu butuh perjuangan cinta dan cinta itu butuh di perjuangkan.
 
Lagu PERJUANGAN disuguhkan dengan warna yang menjadi khas VIERRATALE, terdengar dinamis dan terasa sekali alunan medium beat dan up beatnya.
 
Single terbaru ini juga sekaligus menepis kabar yang sempat beredar, bahwa VIERRATALE bubar disaat beberapa bulan lalu KEVIN APRILIO membentuk grup baru bernama KEVIN AND THE RED ROSE.
 
Kabar miring itu tidaklah benar, VIERRATALE masih baik-baik saja, bahkan semakin produktif. Justru VIERRATALE ingin menunjukkan betapa harmonis dan solidnya hubungan mereka dengan KEVIN AND THE RED ROSE, hal itu terlihat jelas di lagu PERJUANGAN ini, VIERRATALE berkolaborasi dengan ILYAS, salah satu personel dari KEVIN AND THE RED ROSE.
 
Album dari VIERRATALE rencananya akan dirilis secara digital dalam waktu dekat melalui CD VIRAL, sebuah bisnis model yang diciptakan KEVIN APRILIO yang disebut Music Network Marketing. Bisa dibilang ini merupakan terobosan baru bagi industri musik.
 
Yang pasti, semua ini merupakan spirit baru bagi VIERRATALE, semoga spirit itu juga bisa menyebar ke semua pencinta musik di tanah air.
 
ARTIST : VIERRATALE
TITLE    : PERJUANGAN
ALBUM : EVOLVE
YEARS : 2016
LABEL  : APRILIO KINGDOM
 
 
Office :
APRILIO KINGDOM
Plaza Karinda Blok B1 No.3
Jl. Karang Tengah Raya Lebak Bulus - Jakarta Selatan Ph. 021 75917946
 
Radio Promo Contact : Vetto 081213441983
Management Contact : Deni : 081227669898
Twitter : @Vierratale   |   Instagram : Vierratale_band   |   Fanpages : Vierratale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar