Rabu, 31 Agustus 2016

HIMstage : Sebuah rasa ( Agnez Mo )


Tekun mengejar karier di mancanegara tak membuat AGNEZ MO melupakan Indonesia. Justru di tengah jadwal padatnya dan kehidupan di dua negara Amerika - Indonesia itulah AGNEZ MO menemukan formula untuk terus menancapkan kukunya di kancah musik.
 
Dan akhirnya AGNEZ MO kini hadir dengan satu single balada yang begitu melekat namanya. Sebut saja lagu 'Cinta di Ujung Jalan', 'Teruskanlah', 'Matahariku' dan banyak lagi. Seluruh lagu balada yang dirilis AGNEZ MO harus diakui tetap melekat di pikiran dan hati pecinta musik.
 
Adalah lagu 'Sebuah Rasa' yang kini menarik perhatian dara bernama asli Agnes Monica itu. Single balada tentang cinta tersebut merupakan ciptaan Dewiq & Pay Burhan yang kredibilitasnya dalam hal meramu lagu tak perlu diragukan lagi. Tapi itu bukan satu-satunya alasan. AGNEZ MO meminang lagu ini lantaran Arie SW atau biasa di sebut Pak IIN dari Aquarius Musikindo yang juga rekan kerjanya sejak awal berkarier, telah memilihkan lagu ini untuknya.
 
"Sejak saya merilis 'Pernikahan Dini', saya sudah bekerjasama dengan Pak Iin. Beliau dan Team Aquarius Musikindo sudah seperti saudara. Dan single ini adalah pilihan almarhum dan saya percaya sama beliau. Sedih juga ini harus jadi proyek terakhir bersama beliau, dan Beliau belum sempat melihat hasil dari pengerjaan Project ini 'Sebuah Rasa'," kisah AGNEZ MO.
 
AGNEZ MO bersama Team Aquarius Musikindo pun mengajak Erwin Gutawa untuk memproduseri single barunya. Meski rilisan ini mempunyai jarak waktu yang cukup panjang dengan single AGNEZ MO di Indonesia, namun itu tak jadi masalah. Bagi perempuan yang telah meraih belasan piala di kancah penghargaan Internasional tersebut, semua unsur dalam lagunya haruslah diperhitungkan. Bahkan ketika memilih lagu, AGNEZ MO tak mau sembarangan.
 
"Buat saya, lagu itu harus klik dulu, saya banget dan juga masuk di kuping audience. Dan itu butuh waktu yang panjang. Ya kita picky lah tapi demi kebaikan semua," tutur AGNEZ MO.
 
Dunia ternyata bisa menjadi sangat rumit hanya gara-gara sebuah rasa bernama cinta. Hal itulah yang mencoba disampaikan Dewiq & Pay lewat lagu gubahannya kali ini. Dan briliannya, Agnez Mo sanggup menterjemahkannya dengan magis.
 
Karakter vokal Agnez Mo yang sangat khas dan cukup akrab di telinga membuat keseluruhan lirik di 'Sebuah Rasa' sangatlah hidup. Rasa sakit yang sebegitunya karena dilukai oleh cinta, namun tak juga mau mulai mengakhiri semua. Ironis memang, namun nyatanya memang sebegitunya cinta. Percaya atau tidak, hal itu banyak terjadi.
 
Erwin Gutawa tahu benar takaran orkestra yang tepat untuk dijalin dengan suara Agnez Mo. Susunan musik yang diraciknya seolah saling bersautan bahkan melebur dengan perasaan yang coba untuk dituangkan. Tak hanya itu, selipan paduan suara di bagian klimak lagu membuat semua begitu dramatis. Bukan hanya pelengkap, namun juga bagian dari menu utama di lagu ini. Bersiap-siaplah untuk memasukkan lagu ini dalam playlist karaoke kamu.
 
Kamu dihadapkan pilihan
Antara aku dan dia
Begitu rumitnya dunia
Hanya karna sebuah rasa.. cinta
.......
 
Instagram : @agnezmo  @aquariusmusikindo
Twitter: @agnezmo  @aquariusmusik
Fanpage Facebook : Aquarius Musikindo
 
 
Kontak :
@inaokem
PT. AQUARIUS MUSIKINDO
Jalan Batu Tulis XIII No. 17 Jakarta Pusat 10120, Indonesia
Ph. +62-21 3807236   |   Mobile / WA : +62-81284744833 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar