Rabu, 31 Agustus 2016

HIMstage : Sejati ( Arsha ft. Kevin Tilo )


Bermula dari impian dan passion-nya di bidang musik, pada akhir 2015 seorang composer pendatang baru bernama ARSHA berhasil meluncurkan sebuah album kompilasi lagu-lagu ciptaannya bertajuk Arsha and His Notes yang dinyanyikan oleh 12 penyanyi. Tiga single dari album tersebut yakni “Yang Terakhir”, “Selamat Berbahagia Dengannya”, dan “Tunggu Dia Mulai” sempat bertengger di top chart beberapa radio tanah air. Kini ia hadir kembali dengan single “Sejati”, lagu terbaru yang ia ciptakan beberapa bulan lalu.
 
ARSHA telah berhasil mengadakan konser di tahun 2015 dan 2016 dengan sebutan BIMBA ( Berbagi Melodi Bersama Arsha ), yang selalu dipenuhi oleh penonton dan mendapat banyak pujian, termasuk dari para penonton yang sebelumnya belum terlalu mengenal ARSHA. Konser BIMBA 2016 yang diadakan pada Mei lalu mengambil tema “Talent Show United” di mana lagu-lagu ARSHA dinyanyikan oleh juara dan finalis beberapa talent show di Indonesia seperti AFI, Indonesian Idol, The Voice Indonesia, dan X-Factor Indonesia, termasuk Kevin Tilo  (juara 3 New AFI 2014 ) yang kini didaulatnya untuk menyanyikan “Sejati”.
 
“Lagu “Sejati” yang merupakan pembuka bagi project selanjutnya di tahun 2017. Setiap tahun saya ingin selalu mengeluarkan karya sebagai bentuk ekspresi seorang seniman, termasuk single baru ini yang sangat berbeda dengan single-single terdahulu di album perdana saya. Di lagu “Sejati” saya ingin menghadirkan musik yang lebih minimalis dengan gitar sebagai instrumen utama, serta tambahan sedikit instrumen strings di dalamnya,” ujar ARSHA.
 
“Sejati” mengisahkan tentang seseorang yang harus kehilangan cinta sejatinya. Ini merupakan sebuah lagu patah hati dengan kombinasi yang pas antara melodi-melodi indah dan suara vokal sang penyanyi. Kevin memiliki suara serak yang khas dengan range vokal yang tinggi. Sebuah lagu pedih yang memiliki makna mendalam ini, diharapkan dapat menjadi lagu galau favorit lainnya tahun ini.
 
ARSHA menambahkan, “Arsha and His Notes merupakan brand untuk setiap album-album saya ke depannya. Saya akan menambahkan angka di belakangnya untuk menunjukkan album keberapakah itu. Sedangkan Konser BIMBA saya harapkan akan berlangsung terus dengan kolaborasi enyanyi-penyanyi hebat lainnya. Saya berharap karya-karya saya semakin dikenal dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk “Sejati” yang saya inginkan dapat meramaikan blantika musik Indonesia.”
 
Selain “Sejati”, Juli lalu Ihsan Tarore (juara Indonesian Idol 3) merilis single terbarunya, “Jadilah Pamungkasku”, yang juga merupakan salah satu karya terbaik ARSHA. Selain Ihsan dan Kevin, ARSHA berharap dapat bekerjasama dengan penyanyi-penyanyi lain yang juga berpartisipasi pada BIMBA 2016 lalu, seperti Tia AFI, Shena Malsiana, dan lain-lain.
 
Conceptor & Composer : ARSHA
Singer : Kevin Tilo
Music : Archipelagio Orchestra
Music Director : Gihon Lohanda
Mixing : Jerry Rahardja
Mastering : Billy, B Mastering, US
Label : AC MUSIC
@ArshaComposer  @KevinTilo93
 
 
For More info please contact : Maya ( 0813 14141 2200 )
Fwd from : @gilang_ar   |   08170005445

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar