Rabu, 31 Agustus 2016

HIMstage : Senyum membawa luka ( Priza Bagus )


PRIZA BAGUS, pria asal Bandung, kelahiran 22 Oktober adalah seorang solois pendatang Baru di blantika musik Indonesia. Dengan Single Perdana “Tak Pernah Bisa” Cipt. DEDEN SUPRIADI ( Aden ) produksi BLUEROOM RECORDS mengantarkan Priza di industri musik Indonesia.
 
Perjalanan PRIZA dimulai sejak SD, berawal dari seorang pemain dan penyanyi teater anak. Beranjak SMP Priza mulai aktif dan menjuarai beberapa ajang Festival nyanyi di Bandung dan Jawa Barat. Dengan modal itu PRIZA terus mengembangkan diri di event-event Wedding dan off air di Bandung maupun kota-kota lain.
 
Pada Tahun 2015, tepatnya 2 Agustus, PRIZA memutuskan untuk menelurkan single Perdana “Tak Pernah Bisa” bersama label Blueroom. Dengan pengalaman di dunia panggung, PRIZA berharap dengan karyanya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan bisa Eksis sebagai penyanyi Profesional. Pada tahun 2016 tepatnya bulan Juli Priza Bagus telah merelease Single ke 2, “Senyum Membawa Luka”.
 
Lagu ini menceritakan kisah seorang pria yang mencintai seorang wanita namun cintanya itu tidak pernah kesampaian karena wanita pujaanya tidak pernah mencintainya dan memilih pria yang lain.Terasa sakit ternyata senyum manis yang dia berikan hanyalah membuat luka dan sampai saat ini sulit untuk dilupakan.
 
Dengan release nya single hits "Senyum Membawa Luka" berharap Priza Bagus Bisa lebih eksis di blantika Musik Indonesia. Dari Single Pertama “Tak Pernah Bisa” alhamdulillah bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia dengan menjadi TOP Chart di banyak Radio Indonesia. Harapan besar di single ke 2 “Senyum Membawa Luka” yaitu mudah-mudahan bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia dan bisa menjadi salah satu solois Indonesia yang diakui karyanya baik secara nasional dan internasional.
 
Artis : Priza Bagus ( @prizaghazie )
Single : Senyum Membawa Luka ( 2nd Single )
Cipt. : Aldi Pradea
Management : Bagus Music ( @bagus_music )
Label : MVM Production
Release : Juli 2016
 
 
Kontak :
Didan Adiaksa  |  +62 813-1259-2611
BAGUS MUSIC
Komplek Buana Cigi Regency Blok B-1
Jl. Cijawura Girang V Bandung 40286

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar